Sukses


Prediksi Bhayangkara FC vs Dewa United di BRI Liga 1: Tak Perlu Banyak Peluang!

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC akan menjamu Dewa United pada pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (28/1/2023) sore WIB.

Partai ini cukup penting bagi kedua tim. Diketahui, Bhayangkara FC dan Dewa United sama-sama berada di papan bawah pada klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

BFC menempati posisi 15 dengan 19 poin. Dewa United sedikit lebih baik dengan berada di posisi ke-14. Dewa hanya unggul dua poin dari Bhayangkara FC

Pemenang dari laga ini sangat berpeluang menyodok papan tengah. Sementara yang kalah akan semakin terpuruk di papan bawah klasemen sementara.

2 dari 5 halaman

Efisien

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro menyatakann tim asuhannya sudah siap menghadapi laga ini. Kesiapan itu mencakup fisik, mental, bahkan taktik.

"Bhayangkara FC sudah siap secara fisik, mental dan taktik menghadapi Dewa United. Kami berharap besok menjadi harinya Bhayangkara," ujar Widodo dalam sesi konferensi pers sebelum laga.

Lebih lanjut, Widodo berharap para pemainnya bisa bermain lebih efisien. Tak perlu banyak peluang yang harus diciptakan Andik Vermansah dkk, tetapi dari peluang yang sedikit itu bisa berbuah gol.

"Semoga pemain termotivasi untuk meraih hasil maksimal. Peluang yang tercipta juga bisa menjadi gol. Selama ini itu menjadi kendala kami, peluang banyak tapi minim mencetak gol," tandasnya.

3 dari 5 halaman

Mau Berubah

Di sisi lain pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink menyebut para pemain Dewa United mengalami perkembangan yang bagus. Ia menyebut Asep Berlian dkk mau berubah.

"Saya melihat Dewa United berkembang. Bagi saya itu menjadi nilai yang bagus. Para pemain mau berubah dan saya rasa kami ada di jalan yang benar," ujar Riekerink.

Meski demikian, Riekerink meminta para pemainnya untuk bermain lebih efektif. Tidak hanya bermain indah saja, tetapi juga bisa mendapatkan poin.

"Kami masih di bawah, ini bukan soal sepak bola tapi soal cara berpikir. Artinya laga ini sangat penting, selain bermain bagus, kami harus dapat poin juga," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho (Kiper), Putu Gede Juni Antara, Aji Joko Sutopo, Anderson Salles, Ruben Sanadi (Belakang), TM Ichsan, Muhammad Hargianto, Andik Vermansyah, Matias Meier, Sani Rizki (Tengah), Kasim Botan (Depan).

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Dewa United (4-3-3): Muhammad Natshir (Kiper), Dias Angga, Brian Fatari, Risto Mitrevski, Miftah Sani (Belakang), Lucas Ramos, Asep Berlian, Rangga Muslim (Tengah), Nathanael Siringoringo, Majed Osman, Karim Rossi (Depan).

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Prediksi Bola.com: 50-50

Live: Vidio, Indosiar

Sabtu, 28 Januari 2023

Pukul: 16.00 WIB

5 dari 5 halaman

Posisi Bhayangkara FC dan Dewa United di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer