Sukses


Datang Lebih Awal, Persik Usung Ambisi Revans Atas Borneo FC di BRI Liga 1

Bola.com, Kediri - Persik Kediri bertekad besar ingin membalas kekalahan atas Borneo FC pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 yang bakal digelar di Stadion Segiri Samarinda, Senin (30/1/2023).

Keseriusan Arthur Irawan dkk. ditunjukkan dengan datang lebih awal di Samarinda. Laga ini bermakna ganda bagi Macan Putih. Selain ingin mentas dari dasar klasemen sementara, anak asuh Divaldo Alves juga bermaksud membalas kekalahan di putaran pertama lalu.

“Seperti biasa, kami akan menyiapkan taktik dan strategi sesuai dengan karakter lawan yang akan kami hadapi. Kondisi akan sedikit berbeda karena kami harus melihat pemain yang siap diturunkan di partai ini. Target jelas ingin meraih poin di kandang Borneo FC. Imbang bukan hasil yang buruk namun jika bisa tiga poin tentu akan sangat istimewa,” ujar Divaldo Alves.

2 dari 5 halaman

Ambisi

Dalam laga kali ini, Divaldo memang tidak bisa membawa Aqil Munawar yang harus ditinggal di Kediri karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara rekrutan anyar yaitu Anderson do Nascimento dibawa dalam rombongan dan diharapkan sudah bisa dimainkan nantinya.

"Sejak sistem bubble, jadwal pertandingan sangat ketat. Sebenarnya ada beberapa pemain yang kebugarannya juga masih akan kita pantau, tapi rotasi pasti akan kita lakukan. Saya yakin pemain yang dibawa ini sudah siap nantinya," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Banyak yang Absen

Selain Agil Munawar, Persik juga tak membawa Dany Saputra dan M. Taufiq yang sedang mengalami cedera.

Namun yang menarik, Divaldo Alves memboyong semua pemain anyarnya, seperti M. Fahad Abdullah, Hamra Hehanusa, Rangga Widiansyah, Mahir Radja, Miftahul Hamdi, dan Beny Oktovianto.

Nama striker belia Raia Irvanza, yang dipanggil Shin Tae-yong Pelatnas Timnas Indonesia U-20 proyeksi Piala Asia dan Piala Dunia juga dicantumkan. 

4 dari 5 halaman

Daftar Pemain Persik vs Borneo FC

Dikri Yusron, Kurniawan Kartika Ajie, Vava Mario Yagallo, M Fisabillah, M Fahad, Yusuf Meilana, Hamra Hehanusa, Rangga Widiansyah, Anderson do Nascimento, Arthur Irawan, Bayu Otto, Mahir Radja, Rohit Chand, Renan Silva, Riyatno Abiyoso, Faris Aditama, Miftahul Hamdi, Kelly Sroyer, Ferinando Pahabol, Rendy, Juliansyah, Raia Irvanza, Beny Oktovianto, Flavio Silva

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer