Sukses


BRI Liga 1: Lerby Eliandry Cedera, Bali United Tidak Akan Rekrut Pemain Anyar

Bola.com, Denpasar - Jelang pertemuan kontra Barito Putera pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023, 5 Februari nanti Bali United kembali harus kehilangan pemain.

Dia adalah Lerby Eliandry Pong Babu. Mantan target man Borneo FC tersebut mengalami cedera saat sesi latihan di Lapangan Gelora Trisakti Legian. Lerby saat itu sampai harus dibopong dan dibawa ke mobil.

Terlihat juga raut wajah sedih dari Lerby saat itu. Dalam tiga pertandingan terakhir, penyerang berusia 31 tahun tersebut tidak diboyong oleh Pelatih Bali United Stefano Cugurra.

Pelatih yang karib disapa Teco sendiri belum bisa berkomentar banyak mengenai cedera Lerby.

"Diagnosanya masih menunggu jawaban medis dari dokter. Untuk sementara, kami tidak bisa pakai dia. Dia harus jalani program fisioterapi untuk bisa pakai dan ikut bersama tim lagi,” terang Teco.

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Bakal Lama

Di BRI Liga 1 2022/2023, Lerby hanya menjadi pelapis Ilija Spasojevic. Dalam 13 penampilan musim ini, Lerby mempersembahkan 2 gol untuk Serdadu Tridatu. Hingga sekarang, Lerby masih belum terlihat dalam sesi latihan Bali United.

Dokter Tim Bali United, dr. Ganda Putra masih belum bisa dikonfirmasi terkait cedera yang dialami Lerby. Dari kabar yang beredar, kemungkinan besar Lerby membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk pemulihan cederanya.

Dengan cederanya Lerby, praktis hanya I Kadek Dimas Satria yang menjadi pelapis Ilija Spasojevic sebagai target man.

 

3 dari 4 halaman

Belum Ada Opsi Cari Pemain Baru

Teco sendiri mengungkapkan jika masih belum ada opsi untuk mencari pemain baru untuk saat ini. Baginya, pemain yang ada saat ini sudah membuatnya puas.

Termasuk tiga pemain anyar, Wellington Carvalho, Sandi Sute, dan Ryuji Utomo. Meskipun ketiganya masih menjadi sorotan oleh suporter Bali United akibat performa yang belum terlalu menjanjikan.

"Sekarang tidak ada Lerby, masih ada I Kadek Dimas. Dia pemain muda. Kami juga bisa jalan dengan pemain yang ada,” terang Teco.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer