VIDEO BRI Liga 1: Borneo FC Taklukkan Persik Kediri, Adam Alis Cetak Gol

VIDEO BRI Liga 1: Borneo FC Taklukkan Persik Kediri, Adam Alis Cetak Gol

Borneo FC mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Segiri, Kalimantan Timur, pada Senin (30/1/2023) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pemain anyar Tim Pesut Etam, Adam Alis, menciptakan gol.

Pada babak pertama, Borneo FC melakukan pergantian pemain cepat. Pada menit ke-31, Adam Alis masuk untuk menggantikan Wahyudi Hamisi. Skor imbang 0-0 menutup babak pertama laga tim tuan rumah melawan Persik Kediri pada BRI Liga 1 kali ini.

Borneo FC akhirnya bisa membobol gawang Persik pada menit ke-48. Bola hasil sepakan kaki kiri Adam Alis bisa mendarat ke dalam gawang tim tamu. Torehan tersebut menjadi gol perdana bagi pemain yang baru didatangkan dari Arema FC itu. Kiper Dikri Yusron tak bisa berbuat banyak. Bola berubah arah setelah terkena badan salah seorang pemain belakang Persik Kediri.

Gol kedua tim tuan rumah terjadi pada menit ke-74. Bola hasil tendangan first time Jonathan Bustos mampu bersarang di sisi kiri dalam gawang Persik Kediri.

Hingga babak kedua berakhir, Persik Kediri tak mampu membalas dua gol dari Borneo FC. Kekalahan tersebut membuat Macan Putih masih terjebak di dasar klasemen sementara dengan 16 poin. Sementara itu, Borneo FC kian memanaskan persaingan di papan atas BRI Liga 1 musim ini. Pesut Etam kini naik ke posisi empat dengan 36 poin.

Bagaimana gol-gol yang terjadi dalam pertandingan Borneo FC melawan Persik Kediri, termasuk torehan dari Adam Alis? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 January 2023, 20:33 WIB

Video Terkait

Spotlights