Sukses


Salam Perpisahan Witan Sulaeman untuk AS Trencin: Merasa Terhormat

Bola.com, Jakarta - Witan Sulaeman resmi menjadi pemain Persija Jakarta. Ia dikontrak tim yang dijuluki Macan Kemayoran itu untuk 3,5 tahun ke depan.

Witan Sulaeman meninggalkan AS Trencin yang ia perkuat sejak Agustus 2022. Pemain berusia 21 tahun itu pun mengucapkan salam perpisahan yang manis untuk klub tersebut.

"Menjadi sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari tim ini. Terima kasih untuk semuanya, AS Trencin," kata Witan di akun Instagram miliknya.

Tak lupa, Witan Sulaeman berharap yang terbaik untuk AS Trencin. Ia berharap klub Sovakia itu meraih banyak kesuksesan pada masa depan.

"Dan semoga banyak kesuksesan di masa depan," tandasnya.

2 dari 5 halaman

Peningkatan Karier

Witan Sulaeman sebenarnya mengalami peningkatan karier yang cukup baik di Eropa. Saat bermain di dua klub terakhirnya yakni FK Senica dan AS Trencin, Witan mendapatkan menit bermain yang cukup banyak.

Ketika memperkuat Trencin, Witan tampil dalam 14 pertandingan di semua ajang. Pemain berusia 21 tahun itu juga mampu mencetak empat gol.

Sementara itu, ketika memperkuat FK Senica, Witan juga sukses mencetak empat gol ditambah satu assist. Namun, Witan melakukannya hanya dalam 12 laga saja.

3 dari 5 halaman

Klub Indonesia Kedua

Persija Jakarta akan menjadi klub Indonesia kedua dalam karier Witan Sulaeman. Sebelumnya pada 2019, ia sempat memperkuat PSIM Yogyakarta dalam beberapa bulan.

PSIM dijadikan pijakan bagi Witan yang saat itu mengincar karier di luar negeri. Ia kemudian sempat mendapatkan kontrak di klub Serbia, Radnik Surdulica.

Witan diperkirakan akan menjadi bintang baru Persija Jakarta. Meski ia tak akan mudah mendapatkan menit bermain reguler di klub tersebut.

4 dari 5 halaman

Unggahan Witan Sulaeman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Witan Sulaeman (@witansulaiman_)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer