Sukses


Persaingan Gelar BRI Liga 1 Makin Ketat, Abdulla Yusuf Helal Punya 2 Misi Khusus di Persija

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, menyadari ketatnya persaingan gelar BRI Liga 1 2022/2023. Pemain asal Bahrain itu mengaku, punya dua misi khusus agar bisa membantu Persija menjadi juara.

Persija Jakarta kembali ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0. Klub ibu kota saat ini mengemas 41 poin dari 21 laga.

Namun, Persija Jakarta hanya unggul selisih gol dari PSM Makassar yang ada di bawahnya. Selain itu, posisi Persija berpotensi kembali digeser Persib Bandung bila mampu memenangi laga pekan ke-21 melawan PSIS Semarang.

"Papan atas klasemen sangat terasa ketat di mana kami punya poin berdekatan. Saya rasa, persaingan terus seperti ini jadi saya menargetkan untuk terus mencetak gol dan memenangi pertandingan," kata Abdulla Yusuf Helal.

2 dari 5 halaman

Sangat Gembira

Abdulla Yusuf Helal menjadi pencetak gol tunggal Persija Jakarta ke gawang Persikabo 1973. Pemain asal Bahrain itu mengaku senang bisa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan pada laga kandang.

"Rasanya menyenangkan memenangi laga di depan suporter, mendapatkan tiga poin, dan bisa kembali ke puncak klasemen," tegas Abdulla Yusuf Helal.

Persija tak boleh bersantai di BRI Liga 1. Pada laga selanjutnya, Persija akan menjamu RANS Nusantara pada 3 Februari mendatang.

3 dari 5 halaman

Rapor Abdulla Yusuf Helal

Abdulla Yusuf Helal bergabung dengan Persija Jakarta pada 2021. Tak butuh waktu lama buat sang pemain beradaptasi dengan sepak bola Indonesia.

Abdulla Yusuf Helal berhasil menunjukkan ketajamannya di lini depan. Pemain berusia 29 tahun itu tercatat sukses mencetak delapan gol dan sebiji assist di BRI Liga 1.

Pencapaian itu dikumpulkan Abdulla Yusuf Helal dalam 15 pertandingan. Menarik untuk menantikan gol-gol lain dari Abdulla Yusuf Helal.

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan ke-21

Sabtu, 28 Januari 2023

  • Persita Tangerang 0-0 Persis Solo
  • Bhayangkara FC 1-1 Dewa United

Minggu, 29 Januari 2023

  • Persija jakarta 1-0 Persikabo 1973
  • Madura United 0-2 Persebaya Surabaya

Senin, 30 Januari 2023

  • PSM Makassar 3-1 RANS Nusantara
  • Borneo FC 2-0 Persik Kediri

Selasa, 31 Januari 2023

  • Barito Putera VS PSS Sleman
  • PSIS Semarang Vs Persib Bandung
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer