Sukses


Rezaldi Hehanussa Bikin Assist dalam Debutnya di Persib, Bobotoh: Umpan Berkelas, Main Seperti Cancelo

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung sukses membekuk tuan rumah PSIS Semarang pada lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjulukan Maung Bandung menang 3-1 atas Laskar Mahesa Jenar di Stadion Jatidiri, Selasa (31/1/2023) sore WIB.

Persib Bandung unggul lebih dulu melalui sundulan Marc Klok pada menit ke-18 setelah menerima umpan dari David da Silva.

Pada menit ke-36, David da Silva kembali berperan penting seusai memberikan assist kepada Ciro Alves yang berbuah gol kedua Persib.

PSIS sempat memperkecil kedudukan melalui gol Taisei Marukawa. Namun David da Silva mengunci kemenangan Persib menjadi 3-1 lewat gol yang dicetaknya di menit ke-80.

Kemenangan ini bukan hanya menjadi kado istimewa untuk Persib yang kembali merangsek ke posisi puncak klasemen sementara. Namun juga spesial bagi Rezaldi Hehanussa, dengan melakoni debutya dengan ciamik.

Ia dimasukkan pelatih Luis Milla pada menit ke-68 menggantikan Diasuke Sato. Menit ke-80, ia melepaskan sebuah assist yang disambar David da Silva untuk menjebol gawang PSIS.

Yuk simak celotehan dari para Bobotoh di media sosial mengenai penampilan perdana Rezaldi Hehanussa bersama Persib Bandung.

2 dari 10 halaman

Julukan Baru

3 dari 10 halaman

Umpan Terukur

4 dari 10 halaman

Top Habis

5 dari 10 halaman

Tak Perlu Adaptasi

6 dari 10 halaman

Mirip Jordi Alba

7 dari 10 halaman

Ditunggu Umpan Manja Selanjutnya

8 dari 10 halaman

Kolaborasi Ciamik

9 dari 10 halaman

Debut Spesial

10 dari 10 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer