Sukses


BRI Liga 1: Away ke Semarang dengan Tertib, Bobotoh Dapat Pujian Mantap dari Manajemen Persib

Bola.com, Bandung - Kemenangan Persib Bandung 3-1 atas PSIS Semarang, Selasa (31/1/2023) di Stadion Jatidiri, Semarang tidak lepas dari dukungan para bobotoh.

Ribuan bobotoh turut mendukung perjuangan David da Silva dkk. secara langsung ke Semarang hingga mampu mempertahankan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan dalam 13 pertandingan secara beruntun.

Tindakan nyata dari spirit #SalingSupport bobotoh tersebut mendapat apresiasi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Apalagi, selama mendukung di Semarang, para bobotoh menunjukkan sikap someah, santun, sopan, dan tertib.

2 dari 5 halaman

Jaga Nama Baik

Sikap bobotoh yang ditunjukan selama mendukung Persib Bandung di Stadion Jatidiri telah menjaga nama baik klub.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh bobotoh yang melakukan away ke Semarang," ujar Teddy Tjahjono, Kamis (2/2/2023) di Bandung.

Dukungan langsung bobotoh di Stadion Jatidiri turut mendongkrak motivasi para pemain Persib sehingga bisa membawa pulang tiga poin. Tiga gol kemenangan Maung Bandung ke gawang PSIS itu disumbangkan oleh Marck Klok, Ciro Alves, dan David da Silva.

3 dari 5 halaman

Laga Selanjutnya

Teddy berharap, dukungan hebat bobotoh di Semarang bisa segera terwujud dalam pertandingan kandang Persib kontra PSS Sleman pada Minggu (5/2/2023).

"Kami berharap, bobotoh sudah bisa langsung menyaksikan pertandingan kandang Persib di Bandung," harap Teddy.

4 dari 5 halaman

Jadi Contoh

Sejauh ini, Persib sudah mengajukan penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Siliwangi sebagai venue pertandingan. Namun, hingga saat ini masih menunggu hasil verifikasi dari pihak-pihak berwenang.

"Kami juga ingin bobotoh menjadi kelompok suporter yang dapat dijadikan contoh baik oleh klub lain," tambah Teddy sambil mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer