VIDEO: Dewa United Imbang Kontra Madura United di BRI Liga 1, Egy Maulana Vikri Cetak Gol

VIDEO: Dewa United Imbang Kontra Madura United di BRI Liga 1, Egy Maulana Vikri Cetak Gol

Egy Maulana Vikri mengawali debut di BRI Liga 1 bersama Dewa United dengan manis. Egy menorehkan gol saat tim yang dibelanya bermain imbang 1-1 kontra Madura United di Indomilk Arena, Banten, pada Kamis (2/2/2023) sore hari WIB.

Gol Egy Maulana Vikri untuk Dewa United ke gawang Madura United tercipta pada menit ke-17. Menerima bola hasil sodoran dari Karim Rossi, Egy unggul dalam melakukan sprint atas bek kiri tim lawan, Novan Setya Sasongko. Egy kemudianmelakukan sotekan yang mengecoh kiper Mismar Saputra. Gol tersebut kemudian disambut meriah pendukung Dewa United yang hadir langsung di Indomilk Arena.

Memasuki menit ke-39, Madura United mendapatkan peluang bagus untuk menyanakan kedudukan. Gelandang Dewa United, Asep Berlian, melakukan hand ball di kotak terlarang.

Hugo Gomes maju sebagai eksekutor tendangan penalti tersebut. Pemain yang akrab disapa Jaja itu menempatkan bola ke sisi kiri gawang Dewa United. Kiper Muhammad Natshir sempat menebak, tetapi bola yang begitu deras gagal ia bendung.

Setelah gol dari Egy Maulana Vikri, Dewa United kesulitan menciptakan peluang. Egy dan Rangga Muslim yang menjadi motor utama serangan kesulitan mengalirkan bola.

Madura United justru mendapatkan peluang bagus pada menit ke-60. Namun, bola hasil eksekusi tendangan bebas Hugo Gomes masih bisa ditepis Muhammad Natshir.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Dewa United melawan Madura United berakhir. Seperti apa gol yang terjadi, termasuk torehan dari Egy Maulana Vikri? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 February 2023, 17:58 WIB

Video Terkait

Spotlights