VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persikabo 1973 Vs Persita Tangerang Berakhir Imbang 1-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persikabo 1973 Vs Persita Tangerang Berakhir Imbang 1-1

Persikabo 1973 bermain imbang 1-1 saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Pakansari dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pada Kamis (2/2/2023) sore hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu pada babak pertama.

Persikabo 1973 membobol gawang Persita Tangerang pada menit ke-29. Gol dicetak Komarudin yang memanfaatkan bola hasil umpan terobosan Roni Sugeng yang tidak berhasil dihalau. Komarudin dengan tenang mendaratkan bola ke dalam gawang yang dikawal kiper Aditya Harlan.

Pada menit ke-32, Persikabo memiliki peluang untuk membobol lagi gawang Persita. Namun, Komarudin kali ini tidak bisa memanfaatkan kesempatan setelah dihalau oleh Adhitya Harlan. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua, pertandingan berlangsung lebih seru. Persikabo 1973 mendapat peluang emas didapat Ryan Kurnia setelah mendapat bola hasil operan terobosan yang mengesankan dari Juninho. Namun, Ryan tidak dapat bisa menaklukkan kiper Persita Tangerang.

Pada menit ke-85, Persita Tangerang mendapat kesempatan untuk menorehkan gol. Akan tetapi, bola mengenai mistar gawang kemudian sempat dihalau kiper Syahrul Fadil.

Gol yang dinantikan Persita akhirnya terwujud pada menit 90+1'. Hanis Saghara mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan terobosan yang cantik. Bola hasil operan tersebut disambut Paulo Sitanggang. Kemudian, Sitanggang mengontrol bola lalu melepaskan tembakan dari sudut sulit. Bola meluncur deras ke dalam gawang Persikabo 1973.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Persikabo 1973 melawan Persita Tangerang berakhir. Seperti apa dua gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 February 2023, 18:23 WIB

Video Terkait

Spotlights