VIDEO: Witan Sulaeman dan 3 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Pulang Kampung dan Bela Klub Lokal

VIDEO: Witan Sulaeman dan 3 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Pulang Kampung dan Bela Klub Lokal

Dalam beberapa tahun terakhir, terjadi fenomena hijrahnya pemain Indonesia ke luar negeri. Sayangnya, hanya sedikit nama yang bisa bertahan di luar negeri karena ketatnya persaingan. Salah satu pemain yang memilih untuk kembali ke Indonesia setelah merantau ke luar negeri ialah, Witan Sulaeman.

Setengah tiga tahun merantau di Eropa, Witan Sulaeman secara mengejutkan membuat keputusan pulang ke Tanah Air. Witan Sulaeman memilih bergabung dengan Persija Jakarta.

Witan Sulaeman tercatat sudah berkelana bersama empat klub. Sebut saja Radnik Surdulica, Lechia Gdansk, FK Senica, hingga AS Trencin.

Kesulitan bersaing diyakini menjadi alasan utama Witan kembali ke Indonesia. Namun, Witan masih punya peluang untuk bermain di luar negeri sesuai dengan klausul kontraknya bersama Persija.

Akan tetapi selain Witan Sulaeman masih ada pemain lainnya yang memilih kembali ke Indonesia setelah merantau ke klub luar negeri. Berikut deratan pemain yang memutuskan pulang kampung ke Indonesia dan membela klub lokal.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 05 February 2023, 12:13 WIB

Video Terkait

Spotlights