Sukses


BRI Liga 1: Balas Psywar PSS, Luis Milla Main Klakson Telolet dan Pemain Persib Berjoget

Bola.com, Bandung - Persib Bandung punya cara unik untuk membalas psywar yang dilakukan PSS Sleman sebelum pertandingan.

Persib merespons unggahan PSS setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (5/2/2023).

Sebelum pertandingan, PSS Sleman melalui akun Instagram resmi memberikan psywar untuk Persib Bandung. Dalam video animasi itu digambarkan Luis Milla sedang mengendarai bus Persib bersama para pemain.

Di tengah jalan, tiba-tiba perjalanan Persib dihentikan oleh Yevhen Bokhashvili dengan memukul bagian depan bus. Video ini dimaksudkan dengan ambisi PSS untuk menghentikan laju tak terkalahkan milik Persib.

Namun, kenyataan justru berbeda. Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 2-0 atas PSS Sleman melalui dua gol Ciro Alves pada menit 27' dan 40'.

Persib kemudian membuat video serupa di mana Luis Milla berada di balik kemudi bus Persib Bandung sembari membunyikan klakson telolet.

Adapun Marc Klok, Victor Igbonefo, David da Silva, dan Ciro Alves berjoget sembari teriak 'Vamos'. "Punten PSS Sleman. Jangan menghalangi jalan kami yaa mas. Vamosss Persib," bunyi keterangan video tersebut.

2 dari 5 halaman

Unggahan Persib Bandung

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib)

3 dari 5 halaman

Unggahan PSS Sebelum Laga

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)

4 dari 5 halaman

Lewati PSM

Kemenangan ini membuat Persib Bandung sudah melewati 14 pertandingan tanpa kekalahan. Rekor PSM Makassar pun praktis diputus oleh Pangeran Biru.

PSM Makassar sebelumnya memegang rekor 13 laga tanpa kekalahan. Menariknya, rekor tersebut diukir juga pada musim ini.

Selain rekor PSM, Luis Milla menyamai torehan mantan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida yang tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer