Sukses


Persib Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan di BRI Liga 1, Henhen Herdiana Ogah Cepat Puas

Bola.com, Bandung - Full back Persib Bandung, Henhen Herdiana menolak puas dengan kemenangan timnya melawan PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (5/2/2023).

Dalam laga yang disaksikan ribuan bobotoh itu, Maung Bandung menang dua gol tanpa balas. Gol kemenangan Persib disumbangkan bomber asal Brasil, Ciro Alves di menit ke-30 dan menit ke-47.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung kembali mencatatkan diri sebagai tim yang belum tersentuh kekalahan dalam 14 pertandingan terakhirnya. Persib menang 12 kali dan 2 kali imbang.

2 dari 5 halaman

Tumpuan Bek Kanan

 

Pemilik nomor punggung 12 ini kini menjadi tumpuan tim di posisi bek kanan. Tak hanya menjaga pertahanan, Henhen juga kerap membantu penyerangan lewat umpan silangnya.

"Pertama itu karena kehendak yang diatas, atas kehendak Allah memberikan kemudahan kepada kami," ujar Henhen kepada wartawan.

"Mudah-mudahan hasil selama 14 pertandingan ini tidak membuat seluruh pemain, staf, official dan manajeman tidak merasakan puas karena perjalanan baru dimulai," katanya.

3 dari 5 halaman

15 Penampilan

Sejauh ini Henhen sudah mencatatkan 15 penampilan dengan mencetak satu gol dan lima assist. Henhen sejajar dengan David da Silva sebagai pemain yang banyak mencetak assist di Persib.

"Semua pemain mungkin mengalami proses itu. Kadang dibawah, kadang diatas karena itu mungkin berkat kerja keras dari kita sendiri," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Evaluasi

Meskipun kini berada dalam perfoma terbaiknya, Henhen merasa masih banyak kekurangan. Kondisi ini tentu jadi bahan evaluasi bagi Henhen.

"Henhen tidak merasa puas bahkan Henhen banyak-banyak kekurangan," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer