Sukses


BRI Liga 1: Persija Kehilangan Syahrian Abimanyu Sampai 3 Pekan, Sandi Arta Mulai Berlatih

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dipastikan tak akan diperkuat Syahrian Abimanyu sampai akhir Februari 2023. Sang pemain saat ini harus menjalani proses pemulihan cedera yang dialami.

Syahrian Abimanyu mengalami cedera saat membela Persija Jakarta melawan Persikabo 1973 (29/1/2023). Pemain berusia 23 tahun harus digantikan pada menit ke-31.

Dokter Persija, Ikhsan Eka Putra, menyebut Syahrian Abimanyu mengalami robekan pada otot. Saat ini, gelandang andalan Persija Jakarta itu masih dalam proses pemulihan bersama fisioterapi.

"Abi ada robekan di otot paha kanan belakang dan sekarang masih dalam proses pemulihan dengan fisioterapi. Kurang lebih dalam 2-3 minggu, Insyaallah diharapkan bisa kembali bermain,” kata Ikhsan.

2 dari 5 halaman

Mulai Berlatih

Sementara itu, kabar bagus datang dari Sandi Arta Samosir. Pemain muda Persija Jakarta itu diketahui sudah mulai berlatih.

Sandi Arta sebelumnya mengalami luka karena kecelakaan yang terjadi pada awal 2023. Iksan menyebut, sang pemain masih dalam proses pemulihan bersama fisioterapis.

"Alhamdulillah bekas luka yang dimiliki Sandi sudah sembuh. Sekarang sudah mulai latihan terpisah didampingi Fisio kami,” tegas Ikhsan.

3 dari 5 halaman

Fokus ke Arema

Penundaan duel melawan Persita Tangerang membuat pasukan Thomas Doll bisa langsung fokus ke laga selanjutnya di BRI Liga 1. Persija Jakarta bakal langsung berlatih pada Selasa (7/2/2023) sore WIB. 

Persija dijadwalkan menghadapi Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu (12/2/2023). Hansamu Sama ingin tim langsung fokus ke laga bergengsi tersebut.

"Sekarang kami akan fokus persiapan untuk laga selanjutnya melawan Arema FC. Kami akan latihan sore,” tegas Hansamu Yama.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan ke-23

Senin, 6 Februari 2023

  • Madura United 2-3 Persis Solo

Selasa, 7 Februari 2023

  • Persita Tangerang Vs Persija Jakarta (ditunda)
  • Bhayangkara FC Vs Persikabo 1973

Rabu, 8 Februari 2023

  • PSIS Semarang Vs Persebaya Surabaya (ditunda)
  • RANS Nusantara FC Vs Arema FC
  • Dewa United Vs Borneo FC

Kamis, 9 Februari 2023

  • PSM Makassar Vs Barito Putera
  • PSS Sleman Vs Persik Kediri

Jumat, 10 Februari 2023

  • Bali United Vs Persib Bandung
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer