VIDEO: Sempat Tertinggal Dua Gol, Bhayangkara FC Berhasil Comeback dan Menang 3-2 atas Persikabo di BRI Liga 1

VIDEO: Sempat Tertinggal Dua Gol, Bhayangkara FC Berhasil Comeback dan Menang 3-2 atas Persikabo di BRI Liga 1

Bhayangkara FC berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Persikabo 1973 di matchday ke-23 BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (7/2/23) sore WIB. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bhayangkara FC berhasil comeback dramatis dan menang dengan skor 3-2 atas Persikabo.

Bhayangkara FC sempat tertinggal 2 gol terlebih dahulu. Di babak pertama, Persikabo unggul lewat gol Pedro Henrique di menit ke-22.

Pada babak kedua, Bhayangkara masih menguasai permainan. Namun, belum ada gol yang berhasil mereka ciptakan.

Persikabo justru berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit 56 melalui serangan balik. Gol kedua Persikabo terjadi lewat aksi individu Silvio Junior. 0-2 tim tamu unggul.

The Guardian akhirnya bisa mencetak gol di menit 70. Gol pertama Bhayangkara dicetak oleh Dendy Sulistyawan. Setelah itu, Bhayangkara terus melakukan gempuran ke pertahanan Persikabo.

Matias Mier berhasil mencetak gol penyeimbang untuk Bhayangkara di menit 90. Gol terjadi melalui eksekusi tendangan bebas yang tidak bisa dihalau kiper Persikabo, Syahrul Fadil.

Di penghujung pertandingan tepatnya menit 90+5, Alex Martins menjadi pahlawan kemenangan Bhayangkara FC. Golnya tersebut membuat The Guardian comeback dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2.

Saksikan cuplikan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 antara Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 07 February 2023, 19:19 WIB

Video Terkait

Spotlights