Sukses


BRI Liga 1: Sergio van Dijk Sambangi Latihan Skuad Persib Bandung, Ada Apa Nih?

Bola.com, Bandung - Eks striker Persib Bandung, Sergio van Dijk menyambangi sesi latihan Persib di bawah asuhan Luis Milla yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (08/02/2023).

Eks pemain Timnas Indonesia (2013-2014) ini pun mengenang masa lalunya saat berseragam Persib Bandung pada tahun 2012-2014 dan 2016-2017.

Dengan tetap berpenampilan plontos, Sergio van Dik mengaku sengaja datang ke Bandung untuk bertemu rekan-rekannya di Persib.

"Saya ke Bandung karena saya mau ketemu keluarga dan teman-teman di Persib," jelas Sergio van Dijk saat ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung.

"Selain itu karena saya juga mau buka bisnis dengan Indonesia, antara Belanda dengan Indonesia dalam sektor IT," lanjutnya. 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Agen Ezra Walian

Terlebih lagi, ada satu pemain yang diboyongnya ke Persib yakni sosok Ezra Walian. "Iya itu juga. Saya adalah agen dari Ezra dan ini baru pertama kali saya bisa datang ke Persib dan lihat tim, juga Ezra," seloroh Sergio van Dijk.

Pada kesempatan ini, Sergio mengaku senang dengan kondisi Persib di bawah polesan pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

Dia memberikan apresiasi di mana Milla membawa Persib untuk sementara sudah berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

"Semoga di musim ini Persib menjadi juara. Kalau saya nonton di televisi, tim sekarang lebih kondusif, pemain pasti percaya dengan visi coach Luis Milla. Saya senang Persib sudah kembali ke puncak klasemen," cetus Sergio.

 

3 dari 4 halaman

Merasa Jadi Bobotoh

Bahkan Sergio mengaku bahwa peluang Persib untuk juara musim ini sangat besar. Apalagi kondisi tim menurutnya sangat kondusif dan terlihat kompak hingga menjadi tim yang belum terkalahkan dalam 14 laga berturut-turut

"Kalau melihat persaingan papan atas musim ini, Persib yang paling kuat dan Persija saya lihat lawan yang cukup kuat. Tapi Persib lebih solid dan pekan depan lawan PSM, itu menurut saya pertandingan yang penting," kata Sergio.

"Saya juga rindu Bobotoh tapi saya sudah tua, sudah pensiun sehingga tidak bermain di hadapan Bobotoh yang fanatik." 

"Saya merasa bisa enjoy bersama Bobotoh karena sekarang saya juga sudah menjadi Bobotoh," ucap Sergio mengakhiri sambil tersenyum.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer