Sukses


Egy Maulana Vikri Masih Belum Bermain Penuh di Dewa United, Jan Olde Riekerink Beri Penjelasan

Bola.com, Tangerang - Egy Maulana Vikri sudah dua kali bermain di BRI Liga 1 2022/2023. Egy menjalani debut bersama Dewa ketika menjamu Madura United, Kamis (2/2/2023).

Egy Maulana Vikri tampil apik saat itu. Pemain berusia 22 tahun itu menandai debutnya dengan satu gol.

Dewa United kembali menurunkan Egy saat menjamu Borneo FC Samarinda, Rabu (8/2/2023). Egy kembali tampil apik pada laga itu dengan kontribusi satu assist.

Namun, lagi-lagi Egy Maulana Vikri masih belum dipercaya tampil penuh. Pada pertengahan babak kedua ia digantikan pemain yang lain.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Riekerink

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink memberikan pujian terhadap penampilan Egy pada laga melawan Borneo FC. Ia merasa Egy tampil apik terutama pada babak pertama.

“Egy main baik khususnya di babak pertama. Untuk tim dia bagus,” pujinya.

Namun, Jan Olde Riekerink tampak masih ingin menjaga tenaga Egy. Belakangan, Dewa United memang kerap bermain di sore hari dengan cuaca yang panas.

“Setiap hari dia bermain bagus, dan kita bermain sore dan butuh tenaga yang besar bagi gelandang. Tapi saya yakin dia akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi," tandas pelatih asal Belanda itu.

3 dari 4 halaman

Mencoba Kalahkan Semua Lawan

Dewa United belakangan mengalami peningkatan performa. Mereka kini merangsek ke papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Dewa United menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan 26 poin dari 23 pertandingan. Jan Olde Riekerink cukup senang dengan hal itu.

Eks pelatih Galatasaray itu pun percaya diri timnya bisa mengalahkan semua lawan yang akan dihadapi di sisa BRI Liga 1 musim ini.

"Kami coba mengalahkan semua lawan, tapi di Indonesia ini tidak ada pertandingan yang mudah," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer