Sukses


Tak Pernah Menang dalam 6 Laga Terakhir di League One, Sudah Waktunya Cheltenham Mainkan Elkan Baggott?

Bola.com, Cheltenham - Elkan Baggott didatangkan Cheltenham Town pada masa akhir bursa transfer Januari 2023. Baggott didatangkan dengan status pemain pinjaman hingga Juni 2023.

Namun, sejauh ini Elkan Baggott belum juga mendapatakan kesempatan debut di Cheltenham Town. Padahal, sebelumnya Baggott menjadi andalan di lini belakang Gillingham.

Pada paro pertama musim ini, Elkan Baggott dipinjam klub League Two, Gillingham dari Ipswich Town. Baggott tampil apik di klub itu.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil dalam 29 penampilan. Bek Timnas Indonesia itu juga mencetak tiga gol untuk Gillingham.

2 dari 3 halaman

Tren Buruk

Saat ini Cheltenham Townn sedang mengalami tren buruk. Mereka tak pernah menang dalam enam laga terakhir di League One.

Kemenangan terakhir mereka di ajang League One terjadi pada 30 Desember 2022. Saat itu Cheltenham menang 1-0 di kandang Shrewsbury.

Terbaru, Cheltenham Town kalah tipis 0-1 saat bermain di kandang Bolton Wanderers, Sabtu (4/2/2023). Kekalahan itu membuat Cheltenham turun ke posisi 18 klasemen sementara League One 2022/2023.

3 dari 3 halaman

Saatnya Lakukan Perubahan

Pada Sabtu (11/2/1012), Cheltenham Town akan kembali bermain di kandang sendiri. Mereka akan menjamu Accrington Stanley.

Cheltenham Town memiliki posisi yang lebih baik ketimbang Accrington Stanley saat ini. Tim yang akan mereka jamu itu saat ini berada di posisi ke-22 klasemen sementara League One.

Kondisi itu bisa membuat sang manajer Cheltenham Town, Wade Elliott melukan perubahan. Terutama di lini belakang tim asuhannya yang belakangan cukup mudah untuk dijebol.

Elkan Baggott bisa dicoba untuk dimainkan pada laga ini. Laga ini potensial untuk menjadi laga debut Baggott.

Video Populer

Foto Populer