Sukses


BRI Liga 1: Victor Igbonefo Bidik 3 Poin demi Pertahankan Tren Positif Persib dan Putus Rekor Buruk saat Hadapi Bali United

Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, berharap bisa meraih kemenangan atas Bali United dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2/2023).

Terlebih Persib Bandung memang belum pernah menang melawan Bali United sejak 2017. Victor Igbonefo betekad untuk mematahkan catatan tersebut sekaligus ingin mempertahankan tren positif Maung Bandung di BRI Liga 1 musim ini.

"Harapan kami menang bukan karena rekor. Kami butuh kemenangan untuk tetap terjaga berada di atas. Namun, kami sdar lawan yang dihadapi bukanlah tim yang mudah," ujar Victor Igbonefo sebelum bertolak ke Yogyakarta.

"Mereka adalah juara liga dalam dua musim terakhir. Jadi kami tetap hormat kepada mereka sebagai tim yang bagus dan sangat siap untuk menghadapinya," lanjut bek Persib Bandung itu.

2 dari 5 halaman

Bali United Tanpa Spasojevic

Bali United menghadapi Persib Bandung tanpa diperkuat oleh bomber andalannya, Ilija Spasojevic. Striker naturalisasi milik Serdadu Tridatu itu harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Namun, Victor Igbonefo menbilai absennya Spasojevic bukanlah keuntungan bagi Persib Bandung. Menurutnya, tim asuhan Stefano Cugurra itu memiliki kekuatan yang merata.

"Spasojevic adalah striker andalan mereka. Namun, tanpa Sapso, ada pemain lain yang cukup bagus di posisi itu. Menurut saya, mereka adalah tim juara, jadi mereka punya pemain yang bagus," ungkap Igbonefo.

3 dari 5 halaman

Waspadai Privat Mbarga

Victor Igbonefo juga mengingatkan bahwa Bali United masih memiliki Privat Mbarga, penyerang asing yang memiliki kualitas untuk menggantikan peran Spasojevic di lini serang Serdadu Tridatu.

"Tentu kalah Spaso tidak ada, dia bisa menjadi striker," lanjut pemain Persib Bandung kelahiran Nigeria itu.

Terpenting bagi Igbonefo adalah Persib Bandung sudah menjalani persiapan yang bagus dan semua pemain dalam kondisi baik. "Kami siap menghadapi Bali United," tegas Igbonefo.

4 dari 5 halaman

Jadwal Bali United vs Persib

Bali United vs Persib Bandung

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Jumat, 10 Februari 2023

Kick-off: 17.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Posisi Bali United dan Persib di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer