Sukses


BRI Liga 1: Hadapi PSM, Viking Persib Club Siap Birukan Stadion Pakansari

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bakal mendapat dukungan penuh saat menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (14/02/2023).

Ribuan Bobotoh dipastikan hadir untuk mendukung tim kebanggaannya. Sejauh ini, panitia pelaksana pertandingan menyebarkan 15 ribu tiket untuk laga nanti.

Kelompok suporter Viking Persib Club (VPC) sudah membuka pendaftaran untuk anggotanya yang ingin mendukung Persib melawan PSM Makassar di Bogor.

"Kami menyediakan 2.800 lembar tiket distrik untuk laga ini," kata Humas VPC, Ibro Hendri saat dihubungi wartawan.

 

2 dari 4 halaman

Tiket Sesuai Kuota

Ibro mengatakan bahwa semua distrik VPC bisa mendapatkan tiket sesuai kuota yang telah disediakan. Distrik VPC bisa menghubungi divisi tiketing untuk pembelian tiket.

"Semua distrik dapat memesan tiket. Kami pun akan mengkoordinir keberangkatan Viking dari Bandung nanti," ungkapnya.

Jelang pertandingan, kata Ibro, VPC akan bertolak menuju Bogor lebih dulu untuk berkoordinasi dengan Viking distrik Bogor dan kelompok suporter tim lain.

"Ke Bogor duluan untuk komunikasi, koordinasi dan bersilaturahmi dengan teman-teman distrik yang ada di Bogor. Tentu dengan teman-teman kelompok suporter tim lain yang ada di Bogor juga," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Himbauan untuk Bobotoh

Dia juga mengimbau kepada Bobotoh yang tidak bertiket jangan memaksakan datang ke Stadion Pakansari. Dan, untuk bobotoh bertiket bisa menjaga ketertiban, baik di dalam maupun luar lapangan.

"Jadi yang tidak punya tiket jangan paksakan diri ke stadion. Yang punya tiket jangan lupa sebelum berangkat minta doa terbaik dari orang tua, tertib di jalan, stadion dan ketika pulang juga," ujarnya.

"Mari saling jaga dan juga saling mengingatkan satu sama lain," lanjut Ibro.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer