Sukses


Victor Igbonefo Sebut Persib Tidak Lakukan Persiapan Khusus Jelang Partai Penting Vs PSM di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Pertandingan Persib Bandung versus PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 2022/2023, Selasa (14/2/2023) sore di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor akan menjadi laga yang menarik. 

Pasalnya kedua tim sama-sama pasang target kemenangan demi naik ke posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

Apalagi kedua tim berada dalam tren yang bagus, di mana PSM Makassar kembali berada di jalur positif setelah menang tiga kali secara beruntun.

Sementara Persib merupakan tim yang belum terkalahkan dalam 15 pertandingan berturut-turut.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Ada Persiapan Khusus

Walau demikian, bek senior Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi tim berjulukan Juku Eja tersebut.

"Tidak ada persiapan khusus untuk lawan mereka. Tapi saya tahu mereka tim besar, sangat bagus, dan kompak," tegas Victor Igbonefo, Senin (13/2/2023) di Bandung.

Selain itu, tim besutan Bernardo Tavares ini lanjut Victor Igbonefo memiliki kolektifitas yang bagus dan tim yang kuat di Liga 1 ini. "Pastinya ini akan menjadi gim besar," cetus Victor Igbonefo.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Partai Penting

Namun, pemain naturalisasi kelahiran Nigeria ini mengaku lebih memikirkan tim Persib untuk bisa mempertahankan tren positif selama ini.

"Saya berpikir sebagai tim Persib. Kami harus siap menghadapi mereka karena ini pertandingan yang penting. Apalagi posisi PSM sama dengan kami berada di papan atas," ujar Igbonefo.

"Jadi kami harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau kami menang, itu bagus untuk kami karena kami bisa memimpin klasemen lagi," lanjut Igbonefo.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Motivasi Persib

Terlebih lagi pada pertandingan nanti kata Igbonefo ada motivasi tersendiri bagi Persib yakni mengincar kembali ke puncak klasemen yang sedang ditempati Persija Jakarta.

"Ya, sudah pasti ada motivasi bagi kami, apalagi pada putaran pertama lalu kami kalah banyak (1-5) di Makassar dan kami harus lebih banyak lagi membuat gol dari Makassar," tegas Igbonefo sambil mengakhiri.

Seperti diketahui PSM Makassar saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan poin 47 setelah melewati 23 pertandingan.

Sementara itu Persib Bandung berada di posisi ketiga dengan raihan poin 46 setelah melewati 22 pertandingan.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer