Sukses


Jelang Persik Vs Bali United di BRI Liga 1, Teco: Tekanan Jadi Motivasi untuk Meraih Kemenangan

Bola.com, Kediri - Bali United mulai tercecer dari persaingan ke tangga juara BRI Liga 1 2022/2023. Di klasemen sementara, Ricky Fajrin dkk. berada pada urutan keenam dengan selisih 11 angka dari dua tim papan atas yakni Persija dan PSM.

Pada laga terakhirnya, Bali United hanya mampu bermain imbang dengan Persib Bandung 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sebagai juara bertahan, situasi ini jadi tekanan bagi semua elemen tim. Apalagi dalam enam laga terakhir Serdadu Tridatu tak meraih poin absolut. Apakah Bali United mampu bangkit saat dijamu Persik di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (14/2/2023) nanti?

"Soal tekanan, saya kira semua tim Liga 1 punya tekanan. Apakah tim di papan atas maupun yang di bawah. Kami kurang beruntung pada beberapa pertandingan lalu, tapi kami jadikan tekanan itu meraih kemenangan besok," ujar Stefano Cugurra.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pantang Remehkan Lawan

Pelatih berdarah Brasil itu juga tak mau menganggap remeh Macan Putih yang masih betah di dasar klasemen sementara.

"Saya respek kepada Persik. Saya tak mau melihat perbedaan klasemen kami dan tuan rumah. Saya anggap semua tim Liga 1 punya kekuatan masing-masing. Yang jelas, kami harus bekerja keras melawan Persik," katanya.

3 dari 4 halaman

Laga Seru

Pantas jika pria yang akrab disapa Teco ini waspada terhadap Arthur Irawan dkk. Pasalnya Bali United punya pengalaman pahit saat dikalahkan tim papan bawah lainnya, Barito Putera 1-2.

"Persik juga punya beberapa pemain bagus. Tapi saya lebih melihat sebagai tim. Pelatih Divaldo Alves juga pengalaman di Indonesia. Jadi saya kira pertandingan nanti tetap seru," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persik dan Bali United di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer