Sukses


Manajemen Persib Berikan Keterangan Usai Lepas Kakang Rudianto dan Ferdiansyah untuk Ikuti Latihan Timnas Indonesia U-20

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya melepas Kakang Rudianto dan Ferdiansyah ke Timnas Indonesia U-20 untuk menjalani pemusatan latihan di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Dua pemain muda Persib itu dilepas usai Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/02/2023).

Kakang dan Ferdiansyah menyusul Robi Darwis yang sudah bergabung di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 sejak awal bulan Februari ini.

"Setelah pertandingan menghadapi PSM Makassar, Kakang dan Ferdi sudah diberangkatkan untuk mengikuti TC bersama Tim Nasional," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Rabu (15/2/2023).

 

2 dari 4 halaman

Dukung Karier Pemain

Teddy mengatakan, Persib akan selalu mendukung karier pemain untuk bermain bersama Timnas Indonesia. Sebab membela nama negara merupakan puncak karier tertinggi bagi seorang pemain.

Selain untuk karier pemain, Teddy memastikan, Persib pun senantiasa mendukung program PSSI dan Timnas Indonesia.

Termasuk untuk persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023, yang akan digelar 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

"Kami berharap, ketiga pemain Persib tersebut dapat memberikan kontribusi positif agar Timnas bisa meraih prestasi terbaik di Piala Dunia U-20 2023 nanti," harap Teddy.

 

3 dari 4 halaman

Turnamen Mini

Selama melakukan TC, Timnas Indonesia U-20 rencananya akan menggelar turnamen mini melawan tiga peserta Piala Dunia U-20 2023 pada 17-21 Februari 2023.

Timnas Indonesia U-20 bakal menghadapi Fiji, Guatemala, dan Selandia Baru dalam turnamen mini yang bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta atau Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi itu.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer