Sukses


BRI Liga 1: Persib Sudah Move On, David da Silva Pantang Anggap Remeh RANS

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, David da Silva enggan memandang remeh tim RANS Nusantara FC yang akan dihadapi timnya pada Minggu (19/2/2023) sore di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

RANS mengalami kekalahan empat kali beruntun di BRI Liga 1 2022/2023, yakni kalah dari PSM Makassar (1-3), Persija Jakarta (1-3), Arema FC (1-2), dan Barito Putera (1-4).

"Mereka memang sedang dalam fase yang kurang bagus tapi kami juga harus menaruh respek kepada tim yang akan dihadapi karena ini adalah pertandingan pada umumnya. Kami juga tidak bisa menebak apa hasilnya nanti," ujar David da Silva usai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (17/2/2023).

2 dari 5 halaman

Bangkit

Pemain asal Brasil ini menambahkan, ia dan rekan-rekannya harus tetap fokus dan bermain seperti pertandingan lainnya, sebab kemenangan akan diganjar dengan tiga poin.

"Kami harus memastikan bisa meraih hasil yang bagus dan juga fokus selama 90 menit untuk bisa memenangkan laga," tutur David da Silva.

Striker berpenampilan plontos ini mengakui bahwa semua rekannya di tim sudah sangat siap menghadapi RANS Nusantara setelah sebelumnya gagal memetik poin sempurna usai kalah 1-2 dari PSM Makassar.

3 dari 5 halaman

Move On

David sudah move on dari kekalahan itu dan sekarang saatnya kembali bekerja keras.

"Itu sudah terjadi. Kami seharusnya bisa memenangi laga tersebut jika melihat jalannya permainan tapi kami di laga tersebut harus menerima kekalahan," cetus Da Silva.

"Kami harus bisa menatap ke depan dan tim kami sudah bangkit, kami juga saat ini dalam kondisi bagus dan fokus menatap sebelas laga tersisa. Kami akan hadapi itu dan melaluinya laga demi laga, seperti yang sering kami katakan sebelumnya," tambah Da Silva.

4 dari 5 halaman

100 Persen Oke

Saat ini sambung pemain bernomor punggung 19 di Persib ini, semua pemain dalam kondisi siap 100 persen untuk menghadapi RANS Nusantara demi raihan tiga poin.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer