Sukses


BRI Liga 1: Ingin Berikan Kado Ultah untuk Raffi Ahmad, Motivasi RANS Nusantara FC Berlipat Hadapi Persib

Bola.com, Cibinong - Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana, mengaku motivasi timnya berlipat ganda jelang melawan Persib Bandung pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (19/2/2023). RANS berniat menyegel kemenangan demi memberikan kado ulang tahun kepada pemilik klub, Raffi Ahmad.

Laga RANS Nusantara FC melawan Persib Bandung hanya berjarak dua hari dari perayaan ulang tahun Raffi Ahmad (17/2/2023). Pelatih Rodrigo Santana mengaku, berterima kasih pada Raffi yang sudah memberikan pelayanan terbaik di RANS.

Rodrigo menyebut para pemain ingin membalas kebaikan sekaligus memberikan kado ulang tahun terindah untuk sang bos, berupa kemenangan atas Persib Bandung.

Pelatih asal Brasil itu pun berharap harapan mereka bisa menjadi kenyataan pada duel yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong.

"Terima kasih kepada bos Raffi sudah memberi fasilitas bagus dan memberikan semua hal. Pertandingan nanti memang sulit, tetapi kami ingin menang untuk bos Raffi dan juga memberikan ucapan selamat ulang tahun," kata Rodrigo Santana.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tidak Mudah

Laga melawan Persib Bandung bakal dimaksimalkan RANS Nusantara FC untuk kembali ke jalur kemenangan di BRI Liga 1 2022/2023. Maklum, klub berjulukan The Prestige Phoenix itu belum pernah menang dalam sembilan laga terakhir.

Sebaliknya, Persib juga akan berusaha untuk kembali meraih kemenangan. Pada laga terakhir, tim asuhan Luis Milla harus menyerah 1-2 dari PSM Makassar.

"Melawan Persib tentunya bukan pertandingan mudah. Apalagi mereka berada di papan atas dengan memiliki pemain dan pelatih yang sangat bagus," kata Rodrigo Santana.

3 dari 5 halaman

Ogah Menyerah

Pelatih Rodrigo Santana sadar diri, RANS Nusantara FC dan Persib Bandung bak bumi dan langit. Penilaian itu mengacu kepada posisi kedua tim yang terpaut jauh di papan klasemen.

RANS berada di dasar klasemen, sedangkan Persib ada di urutan ketiga. Namun, Rodrigo Santana menegaskan timnya tak mau menyerah sebelum bertanding.

"Kami tidak ingin menyerah dan akan berjuang ekstra untuk bisa mendapatkan poin pada laga ini dan keluar dari papan bawah," tegas Rodrigo Santana.

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan ke-25

Rabu, 15 Februari 2023

  • Madura United 1-1 Persita Tangerang

Kamis, 16 Februari 2023

  • Bhayangkara FC 2-1 Persija Jakarta
  • Borneo FC 3-1 Persikabo 1973

Jumat, 17 Februari 2023

  • PSIS Semarang 1-1 Persis Solo
  • PSS Sleman 1-3 Dewa United

Sabtu, 18 Februari 2023

  • Arema FC 1-0 Barito Putera
  • Bali United 4-0 Persebaya Surabaya

Minggu, 19 Februari 2023

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer