Sukses


BRI Liga 1: Pelatih RANS Nusantara Malah Puas Anak Asuhnya Dilibas Persib

Bola.com, Cibinong - Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana, tetap puas dengan kekalahan 1-3 dari Persib Bandung pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023. Menurut dia, RANS sudah berusaha tampil maksimal.

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, RANS Nusantara FC sudah kebobolan pada menit ketujuh. Gawang Wawan Hendrawan kebobolan melalui aksi David da Silva dari titik putih.

Petaka buat RANS kemudian bertambah setelah Ciro Alves menambah keunggulan Persib pada menit ke-35. Adapun pada babak kedua, Persib berhasil mencetak gol lagi melalui aksi bunuh diri Finky Pasamba (53').

RANS Nusantara FC sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-60 melalui Yanis Mbombo. Namun, hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tak ada lagi gol tambahan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tetap Puas

Pelatih Rodrigo Santana mengucapkan selamat kepada Persib Bandung yang sukses meraih kemenangan. Menurut Rodrigo, RANS Nusantara FC sudah cukup baik karena sukses memberikan perlawanan pada Persib.

"Saya senang melihat tim kalah dari klub yang kuat. Saya ucapkan selamat untuk Persib yang bermain bagus," kata Rodrigo Santana dalam konferensi pers setelah laga.

"Mereka memiliki pemain yang bagus, pelatih dan kiper yang bagus pula. Jadi, Persib adalah tim yang kuat dan apa yang terjadi tadi sudah bikin saya puas," tegas pelatih asal Brasil tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Tak Diinginkan

Sementara itu, gelandang RANS Nusantara FC, Finky Pasamba, menyayangkan kekalahan dari Persib Bandung. Menurut dia, hasil ini bukan yang diinginkan oleh RANS.

"Hasil yang belum kita inginkan dan pertandingan selanjutkan akan lebih baik lagi," ucap Finky Pasamba.

Hasil negatif ini memperpanjang tren negatif RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 2022/2023. RANS belum pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir di liga.

4 dari 4 halaman

Posisi RANS Saat Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer