Sukses


BRI Liga 1: Pernah Tinggal di Bogor 3 Tahun, Mencetak Gol di Stadion Pakansari Selalu Berkesan buat Ciro Alves

Bola.com, Cibinong - Pemain bintang Persib Bandung, Ciro Alves sangat senang bisa kembali mencetak gol setelah beberapa pertandingan absen menggetarkan gawang lawan. Lebih spesialnya lagi, ia melakukannya di Stadion Pakansari.

Terakhir, Ciro Alves mencetak dua gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 5 Februari yang lalu. Setelah itu, dua pertandingan di lalui Ciro tanpa gol yakni melawan Borneo FC dan PSM Makassar.

Namun, puasa gol Ciro akhirnya putus setelah pada pertandingan away melawan Rans Nusantara FC yang dihelat di Stadion Pakansari, Minggu (19/02/2023).

Pemain yang pernah merumput bersama Persikabo 1973 itu menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Persib yang berakhir dengan skor 3-1.

 

2 dari 4 halaman

Feeling Sudah Kembali

Ciro Alves mencetak gol menit ke-35 memanfaatkan bola sodoran dari Marc Klok yang berawal dari bola tendangan bebas. Bola tendangan bebas itu, tidak langsung mengarahkan ke gawang namun mengopernya ke Ciro Alves yang lepas dari pengawalan pemain belakang Rans Nusantara.

Bola Sepakan Ciro yang mengarah ke pojok gawang Rans Nusantara FC gagal dijangkau sang kiper Wawan Hendrawan.

"Tentu saya sangat senang sekali bisa mencetak gol kembali, dan feeling saya untuk mencetak gol telah kembali, sehingga membuat saya sangat senang sekali membawa tim menang," kata Ciro Alves kepada Bola.com seusai pertandingan.

 

3 dari 4 halaman

Stadion Pakansari Selalu Berkesan

Lebih lanjut, pemain yang hingga saat ini mengoleksi sembilan gol ini mengakui gol yang dicetaknya di Stadion Pakansari selalu berkesan untuknya.

Ya, bukan tanpa sebab, pemilik nomor punggung 77 ini menyebut Stadion Pakansari merupakan rumah keduanya dan tidak akan pernah bisa dilupakan dalam perjalanan karirnya di Indonesia.

"Saya akui, gol yang dicetak di Stadion Pakansari, Bogor selalu berkesan bagi saya. Karena semua tahu, kalau saya pernah tinggal di Bogor selama tiga tahun. Saya selalu senang bermain disini," Ciro Alves mengakhiri pembicaraan.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer