Sukses


Link Live Streaming Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs Selandia Baru U-20

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan bersua Selandia Baru U-20 pada turnamen mini bertajuk International Friendly Match, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (19/02/2023) malam WIB.

Tim Garuda Nusantara diunggulkan meraih kemenangan pada pertandingan yang bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio ini.

Pada pertandingan pertama di Stadion GBK, Jumat (17/2/2023), tim asuhan Shin Tae-yong tersebut bersua Timnas Fiji U-20. Tampil percaya diri, Timnas Indonesia U-20 menang empat gol tanpa balas.

Keempat gol kemenangan Timnas Indonesia U-20 ke gawang Fiji dicetak Arkhan Fikri pada menit ke-8, Kakang Rudianto menit ke-49, Resa Aditya menit ke-60, dan Hokky Caraka menit ke-86.

Sayangnya, kemenangan Tim Garuda Nusantara atas Fiji diwarnai adu jotos dan hujan kartu merah. Pawan Pratap yang menonjok Frengky Missa diganjar kartu merah, Hokky Caraka yang terlibat keributan juga mendapat kartu merah.

Sebelumnya, dua pemain Fiji, Thomas Arthur dan Melvin Mansheek, telah lebih dulu diusir wasit akibat bermain brutal kepada pemain Timnas Indonesia U-20.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 19 Februari 2023

Timnas Indonesia U-20 Vs Selandia Baru

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Video Populer

Foto Populer