Sukses


Pelatih Arema FC: Bek Persib Asal Filipina, Daisuke Sato Cocok Jadi Bintang Sinetron

Bola.com, Bogor - Pelatih Arema FC, I Putu Gede geram dengan bek Persib Bandung, Daisuke Sato yang berakting cedera dan mengulur-ulur waktu di BRI Liga 1 2022/2023.

Arema FC baru saja menelan kekalahan tipis 0-1 dari Persib Bandung dalam pekan ke-26 BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Kamis (23/2/2023) sore WIB.

Putu Gede menganggap bahwa Sato layak untuk menjadi bintang sinetron karena kerap bersandiwara di atas lapangan.

"Saya ingin mengomentari pemain Persib Bandung, Daisuke Sato. Saya pikir dia bagus untuk bermain sinetron," ujar Putu Gede.

2 dari 5 halaman

Contoh yang Tidak Baik

Putu Gede menilai bahwa Sato memberikan contoh yang tidak baik bagi penonton, terutama anak kecil yang menyaksikan laga Persib Bandung kontra Arema FC lewat tayangan televisi.

"Ini kan banyak yang menonton. Anak-anak juga melihat. Bukan contoh yang bagus apalagi dari pemain asing," imbuh Putu Gede.

"Saya juga tekankan kepada para pemain Arema FC. Kalau mau buang-buang waktu, akan dibalas lebih menyakitkan," ucap pengganti Javier Roca itu.

3 dari 5 halaman

Reaksi Daisuke Sato

Sato merespons sindiran itu lewat Stories Instagramnya, @daisukesato11. Bek keturunan Jepang berpaspor Filipina ini menanggapinya dengan santai.

"Bagi siapapun yang bicara tentang saya, jawaban saya adalah semoga kamu tidur nyenyak malam ini," tulis Sato.

"Karena besok adalah hari lain. Tidak ada kebencian, hanya cinta yang akan saya bagikan," ungkap pemain yang telah bermain 23 kali di musim ini itu.

4 dari 5 halaman

Luis Milla Dukung Persebaya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

5 dari 5 halaman

Posisi Arema FC dan Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer