Sukses


BRI Liga 1: Aidil Sharin Sahak Menatap Duel Persikabo Vs PSS dengan Keyakinan Mantap

Bola.com, Sleman - Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal melawan PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (26/02/2023).

Aidil mengatakan hal itu tak terlepas dari progres permainan anak asuhnya yang mulai tampil percaya diri serta bermain dengan karakter yang ngotot seperti yang diperlihatkan mereka saat menjamu PSIS pekan lalu meski hasilnya imbang.

"Dilihat dari permainan terakhir saya sangat yakin sekali, optimis jika pemain akan tampil maksimal di pertandingan melawan PSS. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik, Persikabo 1973 akan fokus sepanjang pertandingan. Meski belum pernah meraih kemenangan, pertandingan terakhir mereka tampil baik, Insya Allah kalau kami rejeki bisa mendapatkan poin," kata Aidil Sharin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tanpa 1 Pemain Asing

Lebih lanjut, Aidil Sharin Sahak memastikan, untuk melawan PSS Sleman, ia memboyong 21 pemain. Satu pemain asingnya, Pedro Gois tidak dibawa karena mengalami masalah pada paha.

Sementara Bruno Dybal masih dalam pantauan karena ada sedikit masalah dengan kebugarannya.

Namun, meski tanpa dua pemain asing nantinya, pelatih asal Singapura itu mengaku tidak khawatir karena ada dua pemain yang kembali yakni Muhammad Dimas Drajad dan Manahati Lestusen.

"Pedro tidak kami bawa karena masih ada malah di pahanya, dan Bruno Dybal masih kami lihat perkembangannya. Tapi, kami bersyukur dua pemain inti kami, Manahati Lestusen dan Dimas Drajad sudah kembali, tentu itu akan menambah kekuatan tim kami," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tanpa Penonton

Mantan pelatih Kedah Darul Anam itu tak membantah, pertandingan tanpa kehadiran suporter akan terasa kurang.

Namun, ia tetap menghargai keputusan itu dan mengatakan anak asuhnya akan tetap tampil dengan ngotot untuk meraih kemenangan.

"Selalu menarik kalau ada penonton karena itu bisa menambah semangat pemain kedua tim, tapi saya menghargai keputusan pertandingan tanpa penonton. Yang penting bagi kami adalah, bagaimana nanti kami bisa meraih kemenangan karena kami sudah lama tidak mendapatkan tiga poin," tegasnya.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer