Sukses


Rayakan Ulang Tahun Ke-30, Inilah Cita-cita Besar Arthur Irawan bersama Persik Kediri di BRI Liga 1

Bola.com, Kediri - Jumat (03/03/2023) lalu jadi momen spesial bagi Arthur Irawan. Pasalnya kapten tim Persik kelahiran Surabaya itu merayakan hari ulang tahun ke-30.

Tak ada pesta besar, hanya kue tart sebagai tanda peringatan hari bahagia tersebut. Itupun dilakukan di ruang ganti pemain yang ada di Stadion Brawijaya Kota Kediri usai Arthur Irawan dkk. melakukan official training jelang pertandingan melawan Barito Putera yang digelar, Sabtu (04/03/2023).

Meski dirayakan sederhana, namun pemain berjulukan King itu sangat terkesan dengan sambutan rekan setimnya.

Pemain jebolan Espanyol B La Liga Spanyol itu juga rela dijahili pemain lainnya dengan mencolekkan kue ke wajah.

"Sejak bergabung dengan Persik, kekeluargaan inilah yang saya belum rasakan di tim lain yang pernah saya bela. Terima kasih kepada teman-teman dan siapapun yang memberikan ucapan selamat kepada saya," ucapnya.

 

2 dari 5 halaman

Belum Berencana Gantung Sepatu

Di usia yang melewati masa keemasan sebagai pesepakbola profesional, Arthur Irawan belum berencana untuk gantung sepatu.

"Sepak bola sudah jadi bagian penting kehidupanku. Saya belum ingin pensiun dalam waktu dekat ini. Saya akan terus main, selama fisik masih kuat," katanya.

 

 

3 dari 5 halaman

Harapan untuk Persik

Karena jiwa dan raganya sudah menyatu dengan Macan Putih, Arthur Irawan pun memiliki harapan dan cita-cita besar untuk klub kebanggaan publik Kediri tersebut.

"Jika pun ingin pensiun nanti, saya ingin menutup karier saya di Persik. Saya memohon kepada Tuhan YME, sebelum gantung sepatu, saya bisa memberi gelar juara untuk Persik," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Legenda Persik

Berkaca dari para pemain legenda di klub-klub lain, tampaknya Arthur Irawan juga berharap namanya masuk di dalam legenda Persik.

"Saya rasa tiap manusia ingin dikenang kebaikan dan prestasinya. Bagi pesepakbola, kebanggaannya bila pernah membawa tim yang dicintainya jadi juara," pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer