Sukses


Jelang PSM Makassar Vs Persis Solo di BRI Liga 1, Bernardo Tavares Lagi-lagi Peringatkan Wasit

Bola.com, Jakarta - Sang pimpinan klasemen BRI Liga 1 2022/2023, PSM Makassar akan berusaha terus menambah pundi-pundi kemenangan saat bersua Persis Solo hari Minggu (05/03/2023).

Apalagi PSM akan berstatus sebagai tim tuan rumah. Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare memang sangat angker untuk tim tamu pada BRI Liga 1 musim ini.

Namun meskipun begitu, pelatih PSM, Bernardo Tavares lagi-lagi mengingatkan wasit untuk bertugas secara adil pada laga ini.

Sekali lagi Tavares bicara buka-bukaan bahwa wasit acap kali berat sebelah saat memimpin partai PSM musim ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Tavares

"Saya sampaikan terlalu kebetulan dan terlihat sekali. Kita diberikan wasit yang memang melakukan banyak kesalahan dipertandingan sebelumnya," keluh Tavares pada sesi konferensi pers hari Sabtu (04/03/2023). 

"Performa wasit sangat disayangkan yang tidak bagus. Sangat sulit untuk saya menutup mata dengan kejadian yang dianggap tidak masuk akal," ungkapnya.

Tavares tidak asal bicara. Dia memberikan contoh bahwa partai PSM versus Persis kembali dipimpin wasit yang bertugas saat skuad Juku Eja bersua Arema FC dan Dewa United.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Harapan Tavares

Tavares menyebut saat PSM lawan Dewa United, wasit tersebut memberikan kartu kuning kepada Yuran Fernandes. Padahal, Yuran ditarik oleh pemain Dewa United.

"Di pertandingan ini Yuran yang ditarik, malah wasit berusaha mengejar hampir lapangan full untuk berikan Yuran kartu kuning. Padahal, Yuran yang ditarik," ujar Tavares. 

"Semua wasit yang sudah bekerja dan diberikan kepada kita, apalagi kepada PSM Makassar terlalu banyak kesalahan dilakukan terhadap kita." 

"Harapan wasit bekerja dengan baik, dengan performa yang bagus, karena kami ingin menikmati pertandingan," pintanya. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer