Sukses


Luis Milla Pastikan Persib Bakal Mengejar PSM sampai Titik Darah Penghabisan di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Persib Bandung cukup sulit untuk menyalip PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Tim berjulukan Juku Eja itu meraih 62 poin setelah melewati 28 laga musim ini.

Sedangkan Persib Bandung saat ini menempati posisi kedua, terpaut 10 poin dari tim yang dibesut Bernardo Tavares tersebut atau meraih poin 52 setelah melewati 26 laga.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui bahwa tim PSM Makassar pada Liga 1 2022/2023 mengarungi musim dengan baik hingga bisa memimpin klasemen sementara Liga 1 saat ini.

"Mengenai perbedaan poin dengan PSM, menurut opini saya mereka memang mengarungi kompetisi musim ini dengan baik," jelas Luis Milla sebelum bertolak ke Bogor, Selasa (7/3/2023).

"Tapi kami berencana terus bekerja dan berjuang untuk bisa meraih kemenangan hingga secara matematis peluang kami untuk juara ditutup oleh PSM," lanjut pelatih asal Spanyol ini.

 

2 dari 4 halaman

Tularkan Karakter

Yang pasti sebagai pelatih kata Luis Milla akan berusaha menularkan karakter kepada pemain untuk terus bekerja keras dan memenangi semua laga sisa musim ini.

"Jadi kami akan terus berupaya disisa laga ini sambil berharap ada kesempatan untuk menjadi juara," imbuh Luis Milla.

"Rencananya kami ingin terus bertarung di setiap laga dengan mendapatkan tiga poin dan kami harus terus memberikan tekanan kepada PSM," tambah eks pelatih Timnas Indonesia ini.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Persib Vs Persik

Saat ini tim berjulukan Maung Bandung tersebut bersiap untuk menjamu Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini, Rabu (08/03/2023) sore pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Jika menang, maka Persib masih tetap di posisi kedua dengan raihan poin 55. Sebaliknya jika kalah maka berpeluang tersalip oleh Persija Jakarta yang kini menempati posisi ke tiga dengan raihan poin 51 setelah melewati 26 laga.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer