Sukses


BRI Liga 1: Nyawa Ricki Ariansyah Tertolong, Presiden Madura United Mengapresiasi Marcelo Araujo

Bola.com, Semarang - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada fisioterapis yang menolong nyawa Ricki Ariansyah pada laga melawan PSIS Semarang di pekan ke-29 BRI Liga 1 2022/2023.

Menurut Achsanul Qosasi, keselamatan Ricki Ariansyah seusai mengalami kolaps akibat benturan kepala bagian belakang ini tak terlepas dari sosok fisioterapis Madura United, Marcelo Araujo.

Marcelo Araujo dianggap sebagai orang yang dianggap memiliki jasa besar dalam menangani kondisi Ricki Ariansyah saat mengalami lidah tertelan.

Momen kritis ini memang tampak begitu menegangkan. Para pemain Madura United dan PSIS Semarang juga terlihat meneteskan air mata saat melihat Ricki Ariansyah tergeletak tak sadarkan diri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

12 Menit yang Berharga

Achsanul Qosasi bersyukur nyawa Rian bisa tertolong berkat gerak cepat tim medis. Dia pun menyampaikan apresiasi khusus kepada Marcelo Araujo yang telah melakukan penanganan tepat.

Menurut Achsanul, lelaki asal Brasil ini mampu membantu Rian melewati momen kritis tersebut. Momen yang berlangsung selama 12 menit inilah yang menyelamatkan nyawa Rian.

“Terima kasih, ya Allah.  Terima kasih Marcelo Araujo. Kamu telah melakukan yang terbaik untuk Ricki Ariansyah,” kata Achsanul melalui akun Twitternya, Selasa (7/3/2023).

“12 menit yang berharga dan membuat kita semua khawatir,” lanjut Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia itu.

3 dari 4 halaman

Situasi Haru di Ruang Ganti

Saat menyampaikan apresiasinya tersebut, Achsanul Qosasi turut membagikan sebuah potongan video yang menggambarkan situasi ruang ganti Madura United pascapertandingan.

Marcelo Araujo tampak menangis haru. Dia mendapatkan pelukan hangat dari pemain, ofisial, dan staf pelatih Madura United sebagai bentuk apresiasi atas aksi tanggapnya menyelamatkan nyawa Ricki Ariansyah.

Keberhasilan Marcelo menolong Rian juga semakin bertambah haru lantaran Laskar Sappe Kerap sukses memenangkan pertandingan ini.

Dengan hasil ini, Madura United juga memutus tren negatifnya yang sudah tak pernah menang pada empat laga terakhir di BRI Liga 1 2022/2023.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer