Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Bhayangkara FC Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Setelah mengakhiri kerja sama dengan Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala, Bhayangkara FC justru tampil lebih perkasa. Dalam 6 pertandingan terakhir, Wahyu Subo Seto dkk berhasil meraih kemenangan.

Sekarang, Bhayangkara FC mencoba untuk bisa meraih kemenangan ketujuhnya saat menghadapi Bali United dalam pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada Sabtu sore (11/3/2023).

Kebetulan, Bali United sedang lunglai. Setelah tumbang 2-1 menghadapi Persikabo 1973, Bali United belum bisa meraih kemenangan. Pekan lalu, mereka ditahan imbang 1-1 saat menghadapi Persita Tangerang.

Serdadu Tridatu juga masih harus kehilangan Brwa Nouri yang absen karena hukuman kartu merah. Selain Nouri, masih ada Fadil Sausu juga yang mendapatkan larangan bertanding satu kali akibat akumulasi kartu kuning.

Pemain muda I Made Tito Wiratama juga masih diragukan tampil karena masih dalam proses pemulihan cedera. Namun kemungkinan besar Tito bisa saja dimainkan di babak kedua.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Liga 1 - Bhayangkara FC vs Bali United

Sabtu, 11 Maret 2023

Pukul: 17.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/9785-bri-liga-1

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer