Sukses


BRI Liga 1: Luis Milla Lega David da Silva Kembali Cetak Gol untuk Persib

Bola.com, Gresik - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memuji performa striker andalannya, David da Silva setelah bertanding lawan mantan timnya , Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Senin (13/3/2023).

Terlebih lagi, pemain asal Brasil itu kembali menambah gol dalam aksinya lawan Persebaya yang berakhir 2-2. Gol David da Silva diciptakan pada menit ke 82. Ia pun sudah mengoleksi 20 gol di Liga 1 musim ini.

Setelah pertandingan, Luis Milla menyebut bahwa David da Silva sebagai striker haus gol. Tentunya golnya ke gawang Persebaya akan membuat kepercayaan diri meningkat.

"David da Silva adalah striker yang selalu menginginkan gol untuk menunjukan performanya, bukan untuk orang lain. Striker tentu butuh gol supaya dirinya bisa lebih percaya diri," jelas Luis Milla setelah pertandingan.

 

2 dari 4 halaman

Lega

Pada laga sebelumnya, menurut Luis Milla, pemain bernomor punggung 19 di Persib itu memang tidak dalam perasaan bagus, termasuk saat babak pertama lawan Persebaya Surabaya.

"Tetapi pada babak kedua, dia bermain dengan sangat baik, lebih kuat, dan lebih berenergi. Dan hal itu membenahi barisan pertahanan," tutur Luis Milla.

"Setelah dia mencetak gol, dia tentu merasa senang dan itu berdampak positif bagi tim," tambah pelatih Persib asal Spanyol ini.

 

3 dari 4 halaman

Full Spirit

Pelatih berusia 57 tahun ini pun berharap untuk laga-laga selanjutnya, semua pemain Maung Bandung bermain dengan penuh semangat seperti saat ditunjukkan pada babak kedua lawan tim berjulukan Bajul Ijo.

"Ya, untuk laga-laga berikutnya di sisa musim ini, saya ingin tim bermain dengan penuh spirit seperti babak kedua pada laga ini, itu rencananya," cetus Luis Milla sambil mengakhiri.

Persib masih menempati posisi kedua Liga 1 musim ini dengan raihan poin 53 setelah melakoni 28 laga, terpaut 13 poin dengan pamuncak klasemen sementara Liga 1 musim ini, PSM Makassar.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib saat Ini

Video Populer

Foto Populer