Sukses


BRI Liga 1: Reuni Hadapi Persebaya, Perasaan Rachmat Irianto Campur Aduk

Bola.com, Bandung - Rachmat Irianto menjalani laga emosional dalam duel Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 tanggal 13 Maret yang lalu.

Dia datang sebagai penantang dalam laga di Stadion Gelora Joko Samudro pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2.

Ya, perasaan Rachmat Irianto campur aduk karena melawan tim yang membesarkannya. Rian, sapaan akrabnya, merupakan jebolan klub internal Persebaya.

"Ya tentunya senang juga campur sedih karena dibesarkan dari Persebaya, sekarang jadi lawan jadi emosional sekali," ungkap Rian ditemui di mixed zone Stadion Gelora Joko Samudro.

Sebelum berseragam Persib pada April 2022, Rian juga telah menjadi tulang punggung tim Kota Pahlawan. Dia dipromosikan ke tim senior sejak tahun 2017.

2 dari 4 halaman

Senang Sekali

Pemain andalan Timnas Indonesia tersebut sebenarnya berharap bisa menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo. Sayangnya, keinginan itu tidak terealisasi.

Akan tetapi, Rachmat Irianto tetap senang bisa kembali bereuni dengan Persebaya. Dia bisa melepas rindu dengan tim yang membesarkannya itu.

"Sangat senang sekali kembali lagi main bertemu Persebaya, saya berharap bermain di GBT, cuma yang terjadi di sini," lanjut Rian.

3 dari 4 halaman

Dapat Dukungan Keluarga

Lebih lanjut, dalam laga Persebaya vs Persib Bandung, Rian mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Mereka bahkan mengenakan jersey Persib.

Keluarga Rian memilih mendukungnya meskipun ada sosok Bejo Sugiantoro dalam staf kepelatihan Persebaya. Dia berkelakar bahwa keluarga besarnya lebih menyayangi.

"Karena keluarga Rian tidak sayang ayah," tandas Rian sembari tertawa

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 14/03/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer