Sukses


Luis Milla Pompa Semangat David da Silva demi Gelar Top Scorer BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, David da Silva memiliki peluang untuk menjadi top scorer BRI Liga 1 2022/2023. Saat ini, striker asal Brasil ini sudah mengoleksi sebanyak 20 gol dan 5 assist dalam 27 kali penampilannya.

Matheus Pato dari Borneo FC menempel dengan mengoleksi 19 gol dan Illija Spasojevic sebanyak 15 gol dari Bali United.

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku akan terus memberikan motivasi kepada timnya termasuk David da Silva untuk berupaya terus menciptakan gol di sisa laga Liga 1 musim ini.

"Tapi target dari tim adalah sama, yang terpenting adalah main sebagai tim. Untuk David tentunya diharapkan dia bisa melalui musim dengan bagus dan juga diharapkan bisa menjadi top scorer," jelas Luis Milla, Minggu (19/3/2023) di Bandung.

2 dari 4 halaman

Dukungan Rekan Setim

Namun, untuk mencapai target itu, David tentunya harus mendapat dukungan juga dari rekan-rekan satu timnya.

"Jika David tidak bisa mencetak gol maka harus ada dorongan dari rekan-rekan setim seperti bertahan dengan bagus dan melakukan serangan balik sehingga David bisa nyaman bermain di posisinya," tutur Milla.

"Atau bisa saja tim mendorong David untuk menjadi top scorer tapi yang terpenting mereka bekerja sebagai satu tim, baru setelah itu bisa memikirkan top scorer," lanjut pelatih Persib asal Spanyol.

3 dari 4 halaman

Tantang Dewa United

Saat ini, tim berjulukan Maung Bandung sedang bersiap diri untuk menjamu Dewa United dipekan ke 31 Liga 1 musim ini, Senin (20/3/2023) sore pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Milla memboyong sebanyak 21 pemain untuk menghadapi tim berjulukan Tangsel Warrior yang dibesut pelatih baru asal Belanda, Jan Olde Riekerink tersebut.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer