Sukses


Persib Bungkam Dewa United di BRI Liga 1, Deden Natshir Jungkir Balik Selamatkan Gawang dari Mantan

Bola.com, Bogor - Persib Bandung akhirnya kembali ke jalur positif setelah mengalahkan tamunya, Dewa United 2-1 pada pekan ke 31 BRI Liga 1 2022/2023, Senin (20/3/2023) sore di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kemenangan Persib berawal dari gol yang dilesakkan Marc Klok pada menit ke 12 setelah mendapat umpan kerjasama antara Ciro Alves dan David da Silva.

Sedang gol kedua diciptakan oleh pemain muda Persib Bandung, Robi Darwis pada menit 75 dengan aksi ciamiknya setelah melewati dua pemain Dewa United. Sementara gol satu-satunya Dewa United diciptakan oleh Risto Mitrevski pada menit ke 35.

2 dari 4 halaman

Gempuran Persib

Meski kemenangan diraih Persib, akan tetapi dalam laga ini kiper Dewa United, Muhammad Natshir tampil luar biasa dala, duel sengit Maung Bandung versus Tangsel Warrior.

Sebab, kiper yang akrab disapa Deden Natshir ini banyak melakukan penyelamatan dari gempuran pasukan Luis Milla tersebut. Setidaknya, ada delapan kali penyelamatan yang dilakukan eks kiper Persib Maung Bandung ini.

Dari beberapa kali penyelamatan yang dilakukan kiper bernomor punggung 1 di Dewa United tersebut diantaranya menepis dua kali tendangan keras Ciro Alves, menepis sundulan keras David da Silva, dan sundulan dari Nick Kuipers yang mengarah ke sudut gawang.

3 dari 4 halaman

Kerja Keras

Tak hanya itu, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini juga mampu menepis dari tendangan keras Beckham Putra Nugraha, termasuk Frets Butuan hingga akhirnya skor tetap 2-1 untuk Persib Bandung.

Hasil ini membuat Dewa United tetap berada di posisi 15 dengan poin 33, sementara Persib menyalip kembali Persija Jakarta ke posisi kedua dengan raihan poin 56.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer