Sukses


BRI Liga 1: Dedi Kusnandar Ingin Bawa Persib Raih Kemenangan Perdana di Awal Bulan Ramadan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada partai tunda BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (23/03/2023).

Penggawa Persib Bandung, Dedi Kusnandar bertekad membawa Maung Bandung meraih tiga poin awal bulan Ramadan.

Gelandang bertahan Maung Bandung ini mengatakan persiapan yang dilakukan timnya terbilang singkat. Karena tim baru saja menggelar pertandingan pada Senin (20/3) lalu.

Namun hasil terbaik tetap diburu sebagai modal meraih kemenangan lain di sisa lagi musim ini yang digelar di bulan puasa.

"Ya pastinya persiapan kita fokus dalam tim dan menghadapi Bhayangkara di awal Ramadan ini bisa jadi awal yang baik untuk laga-laga selanjutnya,” ungkap Dedi ketika diwawancara oleh wartawan.

 

 

2 dari 5 halaman

Jalani Ibadah Puasa

Bertanding di bulan Ramadan tentu berbeda dengan laga-laga sebelumnya. Karena mayoritas pemain Persib memeluk agama Islam dan menjalankan ibadah puasa.

Sehingga harus ada penyesuaian terutama dari makanan yang dikonsumsi dan waktu istirahat yang perlu diperhatikan.

"Pasti persiapannya seperti sebelum-sebelumnya, seperti menjaga mental dan menjaga pola makan, memperhatikan apa yang dikonsumsi selama puasa, itu saja sih, yang paling penting (memperhatikan) waktu istirahat juga,” tukasnya.

3 dari 5 halaman

Hadapi Bhayangkara FC

Persib Bandung telah mendapat kepastian soal kapan laga partai tunda BRI Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC bakal digelar.

Persib dipastikan melawan Bhayangkara FC Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat, 24 Maret 2023. Yang menarik, pertandingan diperbolehkan dihadiri penonton.

Tiket dijual secara online dan dalam jumlah terbatas. Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengonfirmasi hal tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Dihadiri Penonton dengan Jumlah Terbatas

Sama halnya dengan beberapa laga kandang Pangeran Biru sebelumnya, kehadiran penonton masih dalam jumlah tertentu sesuai dengan yang ditetapkan pihak kepolisian.

"Kami telah mendapat kepastian bahwa untuk pertandingan tunda Persib melawan Bhayangkara FC bisa kembali dihadiri penonton dengan jumlah terbatas," kata Teddy. 

"Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini bisa dihadiri penonton," lanjutnya. 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer