Sukses


Jordi Amat Berharap Suatu Saat Timnas Indonesia Bisa Bermain di JIS

Bola.com, Jakarta - Jordi Amat menikmati kembalinya dirinya ke Timnas Indonesia. Pemain milik Johor Darul Ta'zim itu juga mengungkapkan kekagumannya terhadap kemegahan Jakarta International Stadium. 

Timnas Indonesia memang menggelar sesi latihan di Lapangan Latih 2 Jakarta International Stadium pada Kamis (23/3/2023) malam WIB. Latihan itu sebagai persiapan untuk menghadapi Timnas Burundi, Sabtu (25/3/2023).

Bahkan, Jordi Amat berharap suatu saat Timnas Indonesia bisa bermain di Jakarta International Stadium. Eks pemain Swansea City itu berharap bisa merasakan atmosfer stadion yang tergolong baru tersebut.  

"Stadion ini luar biasa, akan menyenangkan jika kami bisa bertanding di sini," ujarnya. 

2 dari 3 halaman

Bisa Bekerja Sama

Jordi Amat pun berharap PSSI dan Pemerintah bisa bekerja sama agar di masa depan Timnas Indonesia bisa berlaga di JIS. Laga-laga di Liga 1 juga diharapkan bisa dipertandingan di stadion tersebut.

"Saya harap PSSI dan pemerintah bisa bekerja sama agar ke depan akan ada FIFA Matchday yang bisa dimainkan di sini, pertandingan Liga 1 juga, pertandingan penting lainnya," ujarnya.

Jordi Amat merasa para suporter akan senang menyaksikan pertandingan di JIS. Menurut Jordi Amat, stadion ini sangat megah.

"Lihatlah megahnya stadion ini, para suporter pasti bahagia, semoga bisa segera terwujud," harap Jordi Amat.

3 dari 3 halaman

Percaya Diri

Jordi Amat diperkirakan akan menjadi andalan Timnas Indonesia dalam laga melawan Burundi, Sabtu (23/3/2023) malam WIB. Jordi pun sangat siap menyambut pertandingan tersebut.

"Tentu kami harus siap. Tim seperti Burundi adalah tim kuat dan cepat," kata Jordi Amat.

Pemain yang kini bermain untuk Johor Darul Taz'im itu menyatakan ia memiliki pengalaman bermain melawan para pemain Afrika, baik ketika di Spanyol dan di Inggris. 

"Saya banyak bermain bersama pemain asal Afrika di premiere league dan juga di La Liga.Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi saya optimis kami akan memainkan pertandingan menarik sesuai rancangan pelatih. Semoga kami tampil baik dan masyarkat dapat menikmati pertandingan kami," tandas Jordi Amat. 

Video Populer

Foto Populer