Sukses


BRI Liga 1: Luis Milla Sebut 2 Pemain Bhayangkara FC yang Bisa Bikin Persib Kocar-kacir

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Bhayangkara FC, Matias Mier dan Alex diakui pelatih Persib Bandung, Luis Milla membawa perubahan bagi tim berjulukan The Guardians tersebut di Liga 1 2022/2023.

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada Jumat (24/3/2023) malam WIB. Mereka butuh kemenangan guna menjaga kans juara BRI Liga 1 meski sangat tipis.

Menghadapi Bhayangkara FC bukan perkara mudah. Sebab, mereka punya Matias Mier dan Alex yang menurut Luis Milla wajib diwaspadai.

"Kedua pemain ini mengubah wajah permainan dari tim dan saat mereka tiba, permainan Bhayangkara berubah total dan performa mereka meningkat," jelas Luis Milla, Kamis (23/3/2023) sebelum bertolak ke Bogor.

 

2 dari 4 halaman

Kelebihan Matias Mier dan Alex

Karena itu lanjut Luis Milla, ia sangat menaruh respek terhadap Bhayangkara FC, terutama setelah kehadiran Matias Mier dan Alex sebagai penyerang.

"Tapi kami harus bermain dengan karakter dan gaya kami, menjaga performa kami dan tetap menaruh respek kepada tim lawan," tutur pelatih Persib asal Spanyol ini.

"Yang menjadi perhatian saya adalah transisi di pertahanan karena Mier punya kualitas yang bagus terutama umpan-umpannya. Pada situasi ini kami harus siap dan lebih cerdik untuk mengamankan situasinya," tambah Milla.

 

3 dari 4 halaman

Tren Positif Patah di Makassar

Bhayangkara FC saat ini menempati posisi ke 7 di klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan poin 44 setelah melewati 30 pertandingan.

Kehadiran Matias Mier dan Alex memang membawa positif bagi Bhayangkara FC, di mana pada putaran kedua dalam enam laga mampu memetik poin sempurna secara beruntun.

Namun, tren tersebut dipatahkan PSM Makassar dengan skor akhir 1-3 pada Jumat (17/3/2023) sore di kandang PSM Makassar. Tak heran, The Guardians tidak ingin kembali gagal membawa pulang poin.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib saat Ini

Video Populer

Foto Populer