Sukses


Ciro Alves Beberkan Kunci Kemenangan Persib atas Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Ngotot tapi Sabar

Bola.com, Bogor - Persib Bandung sukses menaklukan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (24/3/2023). Maung Bandung menang dengan skor akhir 2-1.

Persib membuka keunggulan di menit ke-36. Daisuke Sato mencetak gol usai memanfaatkan bola rebound di kotak penalti Bhayangkara FC yang dikawal Awan Setho.

Persib kembali mengubah papan skor melalui gol David Da Silva pada menit ke-67. Gol pemain asal Brasil tersebut dicetak lewat sepakan keras ke pojok kanan gawang Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC hanya bisa memperkecil menjadi 2-1 lewat gol Alex Martins menit ke-73. Bola tendangan Alex Martins gagal ditangkap kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.

2 dari 5 halaman

Kerja Keras

Bomber Persib Bandung, Ciro Alves mengaku puas dengan hasil akhir yang diraih timnya dipertandingan tersebut. Maung Bandung harus susah payah menaklukan Bhayangkara FC.

"Hari ini hasilnya sangat bagus bagi saya dan tim, kami memainkan laga yang sulit melawan tim bagus," ujar Ciro usai pertandingan.

"Kami cukup kesulitan tapi saya dan rekan-rekan satu tim berusaha keras memberikan yang terbaik, kami bekerja dengan keras untuk mendapat hasil yang positif hari ini," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Peluang

Dalam laga tersebut, Ciro memang tampil apik. Beberapa kali eks pemain Persikabo ini mampu membuat pertahanan The Guardian kewalahan.

Ciro bahkan mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, tendangan pemain kelahiran Brasil itu masih melambung di atas mistar gawang tim lawan.

"Saya senang karena bisa membantu rekan satu tim dan semua menjalankan tugasnya dengan sangat baik," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Modal Melawan Persija

Kemenangan ini tentunya menjadi modal berharga bagi Persib Bandung. Apalagi, Persib akan menghadapi laga panas dan sarat gengsi melawan Persija Jakarta, 31 Maret 2023.

"Kini kami harus mulai bersiap untuk laga berikutnya," ucap pemain berusia 33 tahun itu.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer