Sukses


Jelang Duel Versus Persija, Luis Milla Lega Victor Igbonefo Sudah Fit

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla cukup lega dalam persiapan menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (31/3/2023).

Luis Milla lega sebab satu pemain bertahannya, Victor Igbonefo sudah terlihat bugar dan bergabung latihan bersama rekan-rekannya di tim setelah beberapa hari ini harus istirahat dan absen memperkuat Persib.

"Victor Igbonefo sudah berlatih bersama kami dan kemungkinan dia sudah siap. Tapi masih ada waktu untuk dia melakukan pemulihan," jelas Luis Milla di Bandung, Senin (27/3/2023).

2 dari 4 halaman

Lihat Kondisi

Untuk kepastian diturunkan melawan Persija Jakarta, Luis Milla mengaku harus melihat kondisi fisik pemain naturalisasi kelahiran Nigeria tersebut hingga jelang pertandingan nanti.

"Ya, kami harus melihat kondisi fisiknya di pekan ini dan setelah itu kami akan mengambil keputusan, apakah dia bisa dimainkan atau tidak," ungkap Luis Milla.

 

3 dari 4 halaman

Zalnando dan Rumakiek

Sementara itu, untuk Zalnando diakui Milla secara perlahan-lahan sudah ada kemajuan yang positif setelah mengalami cedera pada engkelnya belum lama ini.

"Tapi untuk Zalnando kami harus step by step dan harus banyak menjalin komunikasi dengan dokter, fisioterapis, jajaran pelatih, dan pemain itu sendiri," kata Milla.

"Zalnando tidak bisa terburu-buru, tapi saya melihat dia sehat dan itu jadi kabar bagus bagi kami," lanjut eks pelatih Tim Nasional Indonesia ini.

"Sedang untuk David Rumakiek saya tidak tahu karena dia tidak berlatih bersama kami, namun saya tahu kabarnya dan dia dalam kondisi baik," tambah Luis Milla sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer