Sukses


BRI Liga 1: Persita Kalahkan Persija, Edmundo Bangga dengan Kerja Keras Penggawa Pendekar Cisadane

Bola.com, Tangerang - Laga antara Persita Tangerang kontra Persija Jakarta, Selasa (28/3/2023) berlangsung panas. Laga BRI Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Indomilk Arena itu berakhir 1-0 atas Persija.

Javlon Guseynov menjadi pahlawan kemenangan Persita Tangerang pada laga ini. Bek asal Uzbekistan itu mencetak gol tunggal pada akhir babak kedua. 

Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran bangga dengan kerja keras para pemain asuhannya pada laga ini. Ia merasa semua pemain Pendekar Cisadane berperan besar atas tiga poin yang diraih atas Persija. 

"Perjuangan yang luar biasa, para pemain memberikan penampilan yang maksimal, ini adalah kerja keras semua pemain sampai selesai pertandingan, itu kunci kemenangan kami," ujar Edmundo dalam konferensi pers selepas laga. 

2 dari 4 halaman

Banyak Peluang

Persita Tangerang tampil dominan pada laga ini. Ada delapan upaya tembakan yang dilakukan para pemain Pendekar Cisadane. Empat di antaranya mampu mengarah ke gawang Persija.

Luis Edmundo sempat tegang dengan kondisi itu. Namun, setelah gol telat dari Javlon Guseynov hadir, pelatih asal Chile itu merasa lega. 

"Kita banyak peluang, akhirnya kita bica cetak gol," katanya. 

3 dari 4 halaman

Solid

Sementara itu kiper Persita Tangerang, Dhika Bayangkara sangat senang dengan kemenangan ini. Ia bersyukur Persita mendapatkan poin maksimal di kandang sendiri.

"Alhamdulillah kita dapat poin maksimal," ujarnya.

Meski demikian, Dhika juga tak lupa untuk memuji penampilan Persiija Jakarta. Eks kiper PSS Sleman itu mengapresiasi lini belakang Persija Jakarta yang tampil solid. 

"Saya juga mengapresiasi Persija, mereka solid di belakang. Kita bisa mencetak gol di menit terakhir," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer