Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1, Sabtu 8 April 2023: Duel Sengit Persis Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Satu pertandingan pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023 tersaji pada Sabtu (8/4/2023) malam WIB. Duel itu mempertemukan Persis Solo dan Persebaya Siurabaya yang bakal beraksi di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Merujuk pada lima pertandingan terakhir di BRI Liga 1 musim ini, Persis Solo maupun Persebaya Surabaya sebenarnya relatif identik.

Skuad Laskar Sambernyawa dan Bajul Ijo sama-sama mencatatkan dua kali kemenangan, satu hasil imbang, serta dua kekalahan pada lima pertandingan terakhirnya itu.

Selain itu pula, posisi keduanya di tangga klasemen juga tak terpaut jauh. Persebaya saat ini berada di peringkat ke-8 dengan koleksi 45 poin dari 31 pertandingan, sedangkan Persis yang berada di posisi ke-13 hanya terpaut lima poin.

Berkaca dari lima pertandingan terakhir, Laskar Sambernyawa secara keseluruhan sudah kebobolan 11 gol. Dua momen terburuknya saat kemasukan tiga gol pada laga kontra PSM Makassar dan Persib Bandung.

Hadirnya Sho Yamamoto dan Ze Valente di lini serang Persebaya Surabaya tentu jadi teror tersendiri bagi Persis Solo. Sebab, kedua pemain impor ini memiliki catatan yang luar biasa bersama Persebaya.

Sho, misalnya, mampu merajai daftar top scorer dan top assist dengan mengepak sembilan gol dan delapan assist. Adapun Ze Valente sudah menyumbang empat gol dan enam assist sejak bergabung pada paruh musim ini.

Absennya dua pemain ini memang cukup menyulitkan Paulo Victor. Sebab, tanpa kreativitas yang dimiliki Sho Yamamoto dan Ze Valente, Victor menjadi minim mendapatkan bola di lini serang.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Persis Solo dan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023 melalui siaran langsung dan live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal BRI Liga 1, Sabtu 8 April 2023

Persis Solo vs Persebaya Surabaya

  • Stadion: Maguwoharjo, Sleman
  • Sabtu, 8 April 2024
  • Kick-off: 20.30 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer