Sukses


Jelang Dewa United Vs Persija di BRI Liga 1: Egy Maulana Vikri Singgung Witan Sulaeman, Puji Kualitas Lawan

Bola.com, Tangerang Selatan - Winger Dewa United, Egy Maulana Vikri, sudah tidak sabar berduel dengan tiga pemain Persija Jakarta yang menjadi rekan seangkatannya di Timnas Indonesia, mulai dari level usia hingga senior.

Dewa United akan meladeni perlawanan Persija Jakarta dalam pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, pada Senin (10/04/2023) malam WIB.

Tiga pemain Persija Jakarta yang dimaksud Egy itu ialah Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu, dan Firza Andika. Ketiganya bermain bersama di Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Indonesia U-22.

Kecuali Firza, Egy bersama Witan dan Abimanyu telah menjadi langganan Timnas Indonesia sejak dua tahun belakangan.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Egy Maulana Vikri

"Saya pikir pertandingan melawan Persija akan sangat menarik. Pastinya seru bisa satu lapangan dengan teman-teman seperti Witan dan lainnya semisal Abimanyu dan Firza," ujar Egy dinukil dari laman klub.

Selain itu, Egy juga memberikan pandangannya terhadap kekuatan Persija Jakarta. Dia menilai tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan sulit dihadapi oleh Dewa United.

"Bagi saya Persija tim bagus dengan organisasi kuat dan transisi yang bagus. Pastinya pertandingan nanti tidak akan mudah dan kami harus fokus dari awal sampai akhir pertandingan," kata pemain berusia 22 tahun itu.

3 dari 5 halaman

Hattrick Kekalahan

Belakangan, Dewa United sedang dalam tren jeblok. Armada Jan Olde Riekerink itu menelan hattrick kekalahan masing-masing dari Barito Putera, Persib Bandung, dan Dewa United.

"Ya, memang dalam beberapa pertandingan terakhir kami sulit untuk menang, tapi secara permainan sebenarnya kami tidak buruk. Pelatih bersama seluruh pemain pun siap untuk melewati masa-masa sulit ini," ucap Egy.

"Kami juga punya keyakinan untuk bisa meraih poin penuh melawan Persija. Semua pemain punya tekad untuk menang dan mengakhiri tren negatif di beberapa pertandingan sebelumnya," ungkap Egy.

4 dari 5 halaman

Dewa United Vs Persija Tanpa Penonton

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DEWA UNITED FC (@dewaunitedfc)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer