Sukses


Jelang Vs Dewa United di BRI Liga 1 Malam Ini, Thomas Doll Sebut Persija Lapar Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Hasil positif yang didapat pada dua partai terakhir di BRI Liga 1 2022/2023 membuat Persija Jakarta terus lapar akan kemenangan. Macan Kemayoran kini menargetkan tiga poin dalam lawatannya ke kandang Dewa United.

Duel Dewa United versus Persija akan tersaji pada pekan ke-33. Partai ini bakal digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (10/4) malam WIB.

Lima hari sebelum bersua Dewa United, Persija berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0. Macan Kemayoran juga sukses membungkam Persib Bandung 2-0 pada 31 Maret 2023.

“Kondisi tim sedang dalam suasana yang bagus, dan rasa lapar untuk menang terus ada. Semua pemain sudah tidak sabar untuk bermain melawan Dewa United,” ujar pelatih Persija, Thomas Doll.

2 dari 4 halaman

Persiapan Terasa Lebih Mudah

Persiapan yang dilakukan Persija untuk menghadapi Dewa United sama seperti sebelumnya. Para pemain yang bermain penuh pada laga terakhir kontra Persebaya dipisah untuk proses pemulihan, dan yang tidak tampil full melakukan latihan biasa.

"Persiapan terasa lebih mudah karena kami memiliki tren kemenangan yang baik. Tapi seperti biasa, latihan kami terpecah menjadi dua, untuk pemain yang bermain penuh dan yang tidak bermain penuh,” tutur Thomas Doll.

"Latihan tidak terlalu memiliki intensitas yang tinggi karena sekarang hanya tersisa dua laga saja. Kami harus berhati-hati agar tidak ada yang cedera,” imbuh pelatih asal Jerman ini.

3 dari 4 halaman

Bidik Posisi Kedua

Persija Jakarta di atas angin untuk meraih kemenangan. Sebab, Dewa United tengah dalam tren jeblok. Egy Maulana Vikri dkk. selalu kalah dalam tiga laga terakhir.

"Tentu saja posisi kedua menjadi target kami. Namun, penentuannya bukan di tangan kami. Masih tergantung hasil Persib," ujar pelatih Persija, Thomas Doll.

"Kami lebih baik fokus dengan pekerjaan rumah kami. Memang tersisa dua partai. Lihat saja nanti apakah Persib terpeleset," imbuh Thomas Doll.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer