Sukses


Persik dan Divaldo Alves Mulai Buka Negosiasi Kontrak Baru untuk BRI Liga 1 2023 / 2024

Bola.com, Kediri - Kelanjutan kerja sama antara Persik dengan pelatih Divaldo Alves mulai sedikit ada titik terang. Kedua pihak sudah saling membuka diri dengan negosiasi klausul perpanjangan kontrak untuk BRI Liga 1 2023/2024. 

"Kami sudah ada pembicaraan soal kontrak baru musim nanti. Meski kami belum mencapai kesepakatan, bagi saya pribadi ini merupakan apresiasi dari manajemen atas kerja sama selama ini," kata Divaldo Alves.

Arsitek asal Portugal itu mengungkapkan ada beberapa klausul yang harus disetujui bersama agar ada titik temu yang menguntungkan kedua pihak. Namun Alves enggan menyebutkan apa bentuk klausul itu.

"Yang penting bagi saya ada profesional agreement. Artinya diskusi terbuka secara profesional dan saling respek," ujar sang juru taktik. 

"Saya tak bisa ungkapkan klausul yang belum menemukan kesepakatan. Saya senang melatih Persik dan tinggal di Kediri. Doakan kami segera ada titik temu," tuturnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Klausul Kenaikan?

Ketika ditanya apakah klausul itu terkait kenaikan nilai nominal dan fasilitas pribadi, Divaldo Alves juga segan untuk mengungkapkannya.

"Sesuai etika dan kesepakatan kami, soal nilai kontrak tak bisa dibuka di publik. Yang jelas tinggal sedikit lagi negosiasinya. Saya sangat respek kepada manajemen yang mengapresiasi kerja keras kami musim ini," ujarnya.

Di bawah sentuhan Divaldo Alves, performa Persik meningkat signifikan. Eks juru taktik PSMS dan Persebaya 1927 ini dengan sabar memperbaiki kinerja tim hingga kini Persik mampu lepas dari zona papan terbawah.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ogah Jemawa

 

Kendati begitu, Alves tak merasa jemawa bahwa prestasi Persik karena prestasi pribadinya.

"Kami sebuah tim. Jadi keberhasilan Persik bukan karena jasa saya semata. Manajemen, ofisial, dan seluruh pemain punya andil besar," Alves menuturkan. 

"Saya senang karena manajemen mengakui kerja keras seluruh elemen tim. Termasuk pemain yang tampil bagus dapat perpanjangan kontrak," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer