Sukses


BRI Liga 1: Perkembangan Persib di Bawah PT PBB Mendapat Pujian

Bola.com, Bandung - Mantan Ketua Umum Persib Bandung, Dada Rosada merasa bangga dengan kemajuan dan perkembangan yang dialami tim Maung Bandung setelah dikelola oleh pihak swasta dalam hal ini PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Hal itu ditegaskan Dada Rosada yang juga mantan Wali Kota Bandung periode 2003-2013 usai menerima penghargaan di ajang Persib Awards 2023 yang digelar di GOR C-tra Arena, Kota Bandung, Rabu (13/4/2023).

"Saya sampaikan terima kasih karena ini bagian dari kemajuan dan perkembangan Persib sejak saya tinggalkan pada tahun 2009," kata Dada Rosada.

"Waktu itu kan tidak boleh lagi dibiayai oleh APBD, harus diserahkan kepada swasta. Alhamdulillah PT PBB melalui Pak Glenn Sugita bisa mengambil apa yang bisa kami serahkan, Persib." 

"Saya juga sangat terima kasih dan salut kepada Pak Glenn. Dia kan bukan ahli dan bukan pemain sepak bola, dia dulunya aktif di tenis tapi mengambil Persib dan berjasa sampai hari ini," lanjutnya. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tetap Maju dan Makin Sukses

Dada berharap di bawah naungan PT PBB, Persib Bandung tetap maju dan semakin sukses.

"Dan saya catat kemajuan dan perkembangannya, salah satunya kegiatan Persib Awards menjadi bagian dari kemajuan dan perkembangan dari Persib," ucap Dada.

Pada kesempatan itu, pria berusia 75 tahun ini pun berharap Persib bisa memetik tiga poin lawan Persikabo 1973 dalam laga pamungkas Liga 1 2022/2023 yang akan digelar Sabtu (15/4/2023) malam di Stadion GBLA, Kota Bandung.

"Nanti main di GBLA dan memang saya bangun stadion GBLA itu buat Persib. Jadi jangan sampai kalah. Dan berterimkasih atas pembangunan GBLA yang demikian bagus dengan taraf internasional. Dan ini disiapkan untuk rakyat karena dari uang rakyat," ucap Dada mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Hadapi Persikabo

Seperti diketahui Persib akan menjamu Persikabo 1973 dipekan ke 34 Liga 1 musim ini di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023) malam pukul 20.30 WIB.

Duel Maung Bandung versus Laskar Pajajaran tersebut kemungkinan akan dipadati ribuan Bobotoh mengingat ini menjadi laga terakhir Persib musim ini dan pihak panpel Persib telah mencetak tiket sebanyak 28 ribu lembar.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer